Kalau bicara soal cinta emang enggak ada habisnya ya, Beauty. Ketika cinta datang, bahagia bukan kepalang. Sampai-sampai banyak hal disekitar yang diabaikan ketika sedang kasmaran. Tapi, bagaimana kalau ternyata pria yang selama ini kamu cintai, justru enggak sepenuhnya mencintaimu? Dengan kata lain, selama ini dia hanya pura-oura cinta aja sama kamu dengan alasan dan maksud tertentu.

Bilangnya cuma kamu satu-satunya, tapi ternyata banyak wanita lain yang jadi incarannya. Duh.. Beauty, jangan samap deh nemuin laki-laki seperti ini! Nah, maka dari itu, kamu harus pintar-pintar dalam memilih pasangan, Beauty.

Kamu harus tahu, dia benar-benar mencintaimu atau cuma mau main-main aja sama kamu? Biar enggak ketipu, yuk kenali tanda-tanda pria yang cuma pura-pura cinta, seperti dikutip adri berbagai sumber, Kamis (15/10/2020)

Cuma mau dapetin hati kamu aja, kalau udah dapet ditinggalin

Di awal perkenalan, mungkin dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hatimu. Banyak perhatian-perhatian kecil yang sering ia berikan untukmu. Dia akan selalu ada untukmu sampai akhirnya berhasil membuatmu nyaman bahkan hingga kamu jatuh hati dengannya. 

Tapi, hal itu enggak berlangsung lama kalau emang dia berniat memainkan perasaanmu saja. Dia enggak sepenuhnya mempertahankan perasaannya kepadamu. Tiba-tiba sikapnya berubah dan meninggalkanmu gitu aja. Singkatnya, dia cuma penasaran sama kamu aja, Beauty.

Baca Juga: Jangan Diabaikan, 5 Hal Ini Jadi Kunci Hubungan yang Langgeng dan Harmonis