Menu

Bukan Main-main, 3 Manfaat Mendesah saat Bercinta yang Menakjubkan

12 September 2022 22:50 WIB
Bukan Main-main, 3 Manfaat Mendesah saat Bercinta yang Menakjubkan

Illustrasi Wanita Sedang Mendesah (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Ketika melakukan hubungan seks, gak jarang wanita mengeluarkan suara-suara yang dianggap sebagai tanda 'kenikmatan'. Ya, mendesah bagaikan bumbu penyedap yang dapat meningkatkan gairah seks saat bercinta.

Mendesah atau erangan ini bukan hanya reaksi alami tubuh saja, tetapi juga sebagai bentuk komunikasi di ranjang. Ada beberapa manfaat mendesah yang perlu diketahui. Apa saja?

Melepas stres

Suara desahan saat bercinta juga bisa menjadi ekspresi untuk melepas stres. Sebab itu, gak jarang wanita cenderung berteriak saat berhubungan di ranjang.

Menyenangkan hati pasangan

Saat wanita sedang mendesah di ranjang, pria merasa puas dan senang karena berhasil membuat wanitanya puas. Desahan juga bisa membuat pria lebih percaya diri saat di ranjang.

Makin bergairah

Desahan wanita mampu membuat pria lebih bergairah dan bersemangat dalam menampilkan aksinya di ranjang. Ketika mengeluarkan desahan-desahan nakal, gairah bercinta akan semakin membludak.

Jadi jangan malu lagi ya, Moms!

Baca Juga: Selain Bikin 'Melayang', Ini 3 Hal Aneh yang Dirasakan Setelah Bercinta, Moms Pernah Merasakan yang Mana?

Baca Juga: 3 Hal Aneh yang Bisa Terjadi pada Wanita Ketika Bercinta, Salah Satunya Tersedak saat Blowjob!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.