Menu

Bibir Merah Alami dan Lembab, Ini 7 Rekomendasi Lip Oil Mulai dari Rp25 Ribu! Tertarik Coba?

13 September 2022 09:55 WIB
Bibir Merah Alami dan Lembab, Ini 7 Rekomendasi Lip Oil Mulai dari Rp25 Ribu! Tertarik Coba?

Ilustrasi Bibir Kering (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika wanita harus melakukan kegiatan di luar, pasti bagian wajah yang harus dipoles karena bisa merubah penampilan dengan kilat adalah bagian bibi.

Hal ini menjadikan bibir adalah salah satu bagian tubuh yang tak pernah istirahat dari penggunaan makeup dan membuatnya harus mendapat perawatan ekstra lho Beuaty!

Untuk itu, kamu harus memakai lip balm atau lip oil untuk menjaga kesehatannya dan bibir juga bisa terlihat lebih sehat.

Terlebih produk perawatan bibir satu ini memiliki kandungan minyak pelembab paling tinggi. Tak perlu khawatir tentang harganya, kini banyak produk lip oil di bawah Rp100 ribu, bahkan Rp22.500 yang bisa kamu coba, Beauty.

7 Rekomendasi Lip Oil untuk Melembapkan Bibir

Dear darling oil tint - Rp22.500

Dengan harga yang sangat terjangkau, lip oil satu ini cocok untuk kamu yang sedang ingin mencoba menggunakan perawatan bibir satu ini. Selain melembapkan bibir, lip oil milik Etude House ini juga dilengkapi aroma buah yang segar dan menarik.

Terdapat 8 varian Dear Darling Oil Tint yaitu Cherry Tomato, Mango Tangerine, Great Grape, Strawberry Jam, Salmon Oil, I Olive You, Berry Jelly, dan Grapefruit Syrup.

Zoya Lip Essence Ultracare - Rp52.000

Tersedia dalam tiga variasi, Zoya Lip Essence Ultracare diperkaya dengan kandungan essential oil seperti sunflower seed oil, jojoba oil, hingga camellia seed oil.

Tiga variasi lip oil lokal ini yaitu Hydrating, Moisturizing, dan Ultracare yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Zoya Lip Essence Ultracare juga dilengkapi Vitamin E dan antioksidan yang melindungi bibir.

Stay-On Balm Rouge - Rp50.000

Lip oil satu ini juga diperkaya UV cut yang mampu memberikan perlindungan bibir akan sinar matahari yang bisa membuat bibir pecah-pecah. Teksturnya yang ringan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Meski dibanderol dengan harga relatif murah, lip oil satu ini juga memberikan efek kilau seperti lipgloss sekaligus warna seperti lipstik.

Baca Juga: 5 Trik Mengaplikasikan Lipstik Sesuai Bentuk Bibir

Baca Juga: Wih! Lipstik Seperti Kaca Bakal Jadi Tren di Tahun 2020

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.