Artis tanah air Prilly Latuconsina baru saja berulang tahun pada Kamis (15./10/2020). Di ulang tahun yang ke-24 itu, Prilly mendapatkan karangan bunga dengan ucapan yang cukup unik.

Hal itu dilihat melalui foto yang diunggah oleh Prilly. Terlihat tulisan dalam karangan bunga itu yang menyebutkan bahwa Prilly haus atensi.

“Dirgahayu Prilly Latuconsina. Semoga semakin haus atensi. Sevara libra sesat dan banyak mau. Kami yang siap memberi atensi dan ikut tersesat. Andi JLT, Monty JLT, Umay,” tulisan tersebut tertulis di karangan bunga yang diketahui diberikan oleh para sahabatnya.

Prilly mengakui bahwa ia sangat kaget mendapatkan hadiah berupa karangan bunga dari teman-temannya. Terlebih lagi dengan tulisan yang tak biasa sehingga membuat Prilly tertawa.

“Bener-bener enggak ada akhlak sahabat JLTku ini @montyiwa @andrianto_official @umayshahab!!! Kasih wish yang manis kek! Tapi aku ngakak keluar rumah kaget ada ginian hahaha,” tulis wanita kelahiran 1996 ini di unggahannya tersebut.

Melalui unggahannya itu juga, Prilly memberikan balasan atas ucapan yang diberikan oleh sahabatnya di karangan bunga.

“Walaupun kadang aku Libra sesat yang selalu banyak mau dan ingin diperhatiin terus tapi kalian sayang akuuu kannnn. love you pull sahabatku yang siap tersesat HAHAHAHA,” Tutup Prilly Latuconsina mengakhiri unggahannya.

Setelah mengunggah postingan itu, Prilly dibanjiri komentar dari sesama artis dan netizen yang ikut terhibur dengan karangan bunga yang ia terima serta ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Baca Juga: Setelah Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Akui Sekarang Tak Punya Apapun Hingga Ngontrak Rumah!