Sepertinya memang enggak akan ada habisnya ketika membahas pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Pasalnya, belakangan ini keduanya kerapkali menjadi bahan perbincangan netizen di sosial media. Salah satunya yaitu baru-baru ini sebuah kecaman dari para netizen usai Amanda dan Billy melakukan pemotretan vulgar.

Tak ingin berbuntut panjang, bintang sinetron mermaid in love ini pun akhirnya buka suara mengenai pose Billy yang bertelanjang dada dan busana Amanda yang minim tampak berpelukan sembari mencium rambutnya. 

“Aduh kalau misalnya dengerin orang gak akan ada habisnya ya. Yaudah biarin aja lagi pula itu foto udah lama, tapi mungkin baru di-upload dari fotografernya dan itu gak ada maksud apa-apa sih, cuma saling bantu, aku bantu FD terus kita iseng-iseng foto. Gitu doang sih,” ungkap Amanda melansir dari kanal YouTube Starpro yang diunggah pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Diketahui bahwa banyak sekali komentar jahat dan berbagai cibiran yang membanjiri kolom komentar Instagram Amanda Manopo dan Billy Syahputra akibat pose tersebut.

"Baca (komentar) mah pasti. Tapi gak terlalu dimasukin ke dalam hati sih karena menurut aku kayak orang yang aku gak kenal dan aku rasa dengan komenan negatif, ga perlu harus dipikirin banget. Paling kalau ada sesuatu yang mengganjel kita intropeksi ya tapi kalau hal kayak gitu kayaknya gak perlu deh, gak penting banget sih,” sambung Amanda.

Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah, Amanda Manopo: Itu Bukan Perlombaan

Amanda sendiri pun mengaku bahwa ia merupakan orang yang cukup cuek dengan berbagai komentar jahat yang dilontarkan oleh para netizen. Bahkan, ia mengaku akan melakukan apa saja yang disukai tanpa melihat pandangan orang lain terlebih dahulu.