Nama Masayu Anastasia memang sudah enggak asing lagi di dunia perfilman,sinetron dan FTV Indonesia. Selama kurang lebih 20 tahun berkarya, sudah banyak sekali berbagai film,sinetron maupun FTV yang ia bintangi.

Baru-baru ini pemain film Kawin Kontrak ini pun blak-blakan mengaku parno akan virus Covid-19 yang saat ini sedang menyerang seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal itulah yang membuat Masayu sengaja memasok alat swab test mandiri.

"Ya aku parnoan, makanya aku stock (alat swab test)," ungkap Masayu dilansir dari kanal Yotube Indosiar, Jumat (16/10/2020).

Menjalani aktivitas sebagai artis sinetron, Masayu dituntut dengan berbagai kesibukan syuting dan bertemu banyak orang. Hal itulah yang membuat Masayu rentan tertular virus corona.  

Ketakutan akan virus tersebut membuat Masayu berinisiatif menjalani swab test mandiri secara rutin setiap dua minggu sekali. Artis 36 tahun ini melakukannya bersama keluarga dan juga orang-orang yang bekerja dengan dirinya. Hal itu ia lakukan demi memastikan bebas atau enggaknya dari ancaman virus Covid-19. 

Baca Juga: Libur Panjang Tiba! Perhatikan Zona COVID-19 Sebelum Pergi Berlibur

"Khawatir sih pasti. Alhamdulilah aku rajin swab dua minggu sekali rutin aku stok buat orang rumah sama yang kerja sama aku, karena kan ada anak juga. Aku orangnya jarang makan buah, kerjaan aku yang kayak gini. itu pasti aku bawa ada (alat swab test)," kata Masayu Anastasia.