Nama Nita Thalia memang banyak dibicarakan akhir-akhir ini semenjak menggugat cerai suaminya. Baru-baru ini, Nita mengatakan bahwa sudah dua bulan ia tak bertemu dengan anaknya, Syandrina Salshabella.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun media sosial instagramnya bahwa alasan ia tak dapat bertemu dengan buah hatinya karena sang suami. Suaminya, Nurdin Rudythia dikatakan melarang Nita untuk bertemu dengan anaknya. Nita mengakui jika sang anak sangat ingin bertemu dengan Nita bahkan hingga menangis meminta dipertemukan.

“Sekarang saya tidak diperbolehkan ketemu sama anak, padahal anak sudah nangis-nangis pengin ketemu sama ibunya,” tulis Nita di akun instagramnya yang diunggah pada Kamis (15/10/2020).

Artis 38tahun ini juga melanjutkan bahwa ia akan membongkar rahasia rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia.

“Apa harus daya bongkar semuanya di sini?,” ancam Nita karena sudah merasa geram tak dapat dipertemukan dengan sang buah hati.

Nita juga mengungkapkan bahwa sudah menggugat cerai sang suami sebanyak empat kali. Namun, akhirnya semua gugatan tersebut ia cabut lagi. Jika dihitung dengan sekarang, Nita sudah menggugat cerai suaminya sebanyak lima kali.

Baca Juga: Bukan Hanya Persoalan Anak, Ternyata Ini Alasan Vanessa Angel Memohon untuk Tak Dipenjara