Setelah 7 tahun menikah, Kelly Clarkson menggugat cerai suaminya, Brandon Blackstock di tengah pandemi. Selama menjadi suami Kelly, Brandon juga menjadi managernya dan pernikahan mereka dianugrahi dua anak bernama River berumur 6 tahun dan Remington, 4 tahun.

Penyanyi jebolan 'American Ido'l yang sekarang menjadi juri di ajang pencarian bakat 'The Voice', baru-baru ini membuka tentang kabar anak-anaknya pasca guggatan cerai. Kelly mengakui anak-anaknya mendapat terapi sebagai cara mengatasi perceraian kedua orangtuanya.

"Ini merupakan satu hari di mana kamu seperti, 'Wow, ini akan berubah selamanya dan bukan hanya hatiku yang berubah, ada hati-hati kecil lain yang juga berubah," katanya saat wawancara secara virtual dengan 'Extra'.

"Sejauh ini kami memiliki banyak bantuan seperti terapis atau psikolog anak, karena kami ingin menjalani ini dengan sebaik mungkin."

"Semua pihak bersedih, dan enggak apa-apa untuk bersedih," tambahnya.

Kelly Clarkson selaku pembawa acara utama 'The Kelly Clarkson Show' mengakui sangat berhati-hati dalam bicara ke depan umum tentang perceraiannya sehingga hal tersebut gak memengaruhi sampai melukai anak-anaknya. 

"Aku orang yang cukup terbuka dan cenderung bicara tentang apa saja, kecuali yang satu ini (perceraian) aku akan berbicara sedikit saja tentang bagaimana itu memengaruhi diriku sendiri, tapi mungkin enggak akan bicara terlalu jauh karena aku seorang ibu yang harus mementingkan anak-anakku terlebih dahulu."

Baca Juga: Tak Ada Lagi Rasa Cinta, Simak Berbagai Hal yang Jadi Alasan Perceraian

Sementara itu, Brandon Blackstock juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, Savannah dan Seth yang Kelly sudah anggap sebagai anaknya sendiri.