Menu

Medina Zein Dituntut Rp13 Miliar, Uci Flowdea Akui Masih Buka Pintu Damai, Cuma Ada Syaratnya...

14 September 2022 15:05 WIB
Medina Zein Dituntut Rp13 Miliar, Uci Flowdea Akui Masih Buka Pintu Damai, Cuma Ada Syaratnya...

Medina Zein (Instagram/medinazein)

HerStory, Jakarta —

Medina Zein rupanya masih diberikan kesempatan untuk berdamai dengan Uci Flowdea.

Sebelumnya diketahui, Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Ancaman gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Atas laporan Uci Flowdea, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka sejak Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Baru-baru ini, Uci Flowdea mengungkapkan bahwa dirinya masih membuka pintu damai dengan Medina Zein. Namun, dirinya menyebutkan syarat agar dirinya Medina Zein berdamai.

"Kalau dari saya sebenarnya simpel, balikin uang saya, tasnya ambil saja," ucap Uci Flowdea, seperti dikutip HerStory dari kanal YouTube CumiCumi, Rabu (14/09/2022).

Uci Flowdea kemudian menjelaskan besaran uang yang harus Medina Zein kembalikan bila ingin masalah di antara mereka selesai dengan baik.

"Saya kan masih buka pintu. Kembalikan uang saya yang pernah saya transfer, yang Rp1,3 miliar lebih itu. Jadi kalau mau damai, ayo silakan," terang Uci Flowdea.

Namun menurut penuturan Uci Flowdea, Medina Zein sendiri yang bersikeras meminta damai, namun tidak juga mengembalikan uang hasil transaksi tas mewah tersebut.

Baca Juga: Medina Zein Terbukti Hina Marissya Icha, Ini Vonis Hukuman untuk Istri Lukman Hakim

Baca Juga: Sempat Pingsan Usai Sidang, Medina Zein Justru Dianggap Jaksa Tak Idap Bipolar, Pura-pura Doang?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita