Menu

Pakai Kode Rahasia, Ratu Elizabeth II Kirim Sinyal ke Pelayan Lewat Lipstik

14 September 2022 18:30 WIB
Pakai Kode Rahasia, Ratu Elizabeth II Kirim Sinyal ke Pelayan Lewat Lipstik

Ratu Elizabeth II (Detik.com)

HerStory, Medan —

Ratu Elizabeth II ternyata memiliki sinyal rahasia saat menjalankan tugas kerasaan. Tanpa kata verbal, ia memberikan kode kepada pelayan menggunakan benda tertentu, yaitu lipstik.

Seorang pelayan yang sudah bekerja dengan sang ratu selama 8 tahun mengungkapnya arti di balik sinyal tersebut. Ia menjelaskan bahwa sinyal lipstik akan diberikan oleh Ratu Elizabeth II ketika ia ingin meninggalkan acara.

Saat ratu mengoleskan lipstik tanpa cermin, maka pelayan akan menangkap sinyal bahwa ia hendak angkat kaki dari acara tersebut. Ini merupakan bagian dari etika yang dimiliki oleh ratu.

"Tentu saja Ratu memiliki etika sebagai wanita ketika berada di depan umum. Ia akan meletakkan tasnya di samping. Lalu, ia akan mengeluarkan lipstiknya dan tidak memakai cermin. Itu berarti Ratu siap untuk pergi meninggalkan acara," ungkap si pelayan, dilansir dari The Sun.

"Setelah itu, kita sebagai pelayan akan mengambil bagian masing-masing dan bersiap sebelum akhirnya Ratu meninggalkan tempat atau acara," sambung si pelayan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Warna dan Produk Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Baca Juga: Tambah Seksi! 3 Zodiak Ini Paling Cocok Pakai Lipstik Merah, Anti Menor Deh!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.