Menu

Jangan Gegabah Moms! Suami Kepergok Punya Wanita Idaman Lain? Ini 4 Tips Cara Hadapinya bak Wanita Berkelas, Tunjukkan!

15 September 2022 10:35 WIB
Jangan Gegabah Moms! Suami Kepergok Punya Wanita Idaman Lain? Ini 4 Tips Cara Hadapinya bak Wanita Berkelas, Tunjukkan!

Ilustrasi seorang wanita yang mengetahui suaminya selingkuh dari bekas lipstik pada bajunya. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani hubungan, sudah pasti kita memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pasangan. Hati wanita manapun pasti akan sakit apabila dikhianati oleh pasangannya terlebih ketika mereka lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita lain. Benar gak Moms?

Bila saat ini kamu termasuk istri yang sedang gundah karena mendengar atau melihat suami sendiri, dekat dengan wanita lain, dan curiga bahwa itu adalah selingkuhannya, ini beberapa tips untuk menyikapinya dengan tepat.

1. Pastikan dulu kebenarannya

Supaya kamu tak sampai salah duga atau malah memfitnah suami sendiri, dan bikin rumah tangga jadi retak, ada baiknya pastikan dulu kebenaran perihal perbuatan selingkuh yang dilakukan suami.

Kamu bisa memperhatikan gerak-geriknya, mengecek HP-nya, bertanya pada orang-orang terdekatnya, sampai kamu yakin betul, dan punya bukti, bahwa suami memang punya wanita idaman lain.

2. Tanyakan ke dirimu, apa yang kamu inginkan

Jika memang bukti sudah terpampang nyata bahwa suami kamu berselingkuh. Sebelum kamu menanyakan langsung ke suami, ada baiknya, kamu bertanya pada diri sendiri dulu, apa yang kamu inginkan.

Dengan begitu, kamu bisa mempersiapkan opsi apa saja yang sekiranya nyaman buatmu. Apakah nanti suami memilih melanjutkan pernikahan denganmu atau pilih pisah, kamu sudah siap dengan berbagai opsi yang sesuai dengan kata hati.

Baca Juga: Wanita Perlu Tahu! Begini Cara Hadapi Pasangan yang Suka Perhitungan, Jangan Emosi Dulu Ya!

Baca Juga: Working Moms Terlalu Sibuk, Inilah Cara Supaya Suami Makin Setia

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.