Kejadian tak menyenangkan tengah menimpa Indadari, mantan istri Caisar tersebut sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa ia tengah kena santet dan diganggu oleh jin. Kini sang suami Andre Saddam. H membeberkan buktinya. 

Setelah diusut, rupanya keluarga Indadari telah diganggu oleh hal gaib selama tiga tahun lamanya. Melalui akun sosial medianya, Andre mengunggah video dimana ia menemukan sebuah kain kafan yang terkubur di taman belakang rumah dekat kamar mandinya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Saddam. H (@kangandre_) pada 14 Okt 2020 jam 2:14 PDT

Diketahui kain kafan tersebut adalah buhul atau media santet yang ditanam di rumahnya. Menurut pengakuan Andre, jin dalam tubuh Indadari memberitahu letak buhulnya.

"jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi' dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta," tulis Andre lewat Instagram live dalam akun @kangandre_ , dikutip Jumat (16/10/2020).

Karena kondisi Indadari semakin buruk, suaminya berusaha untuk menemukan letak buhul tersebut. Mereka terus mencari dengan menggali di sekitar pekarangan rumah.

"Kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah," lanjutnya.

Setelah ditemukan, media santet tersebut berupa kain kafan yang dibentuk seperti pocong dan di dalamnya terdapat tanah kuburan. Menurut pengakuan Andre, ia akan membakar buhul tersebut untuk menghentikan teror gaib yang menganggu keluarganya.

"Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan," ujar suami Indadari.

Sebelumnya Indadari memang mengaku kesehatannya sempat drop sampai mundah darah. Ia juga sempat memeriksakan diri ke rumah sakit. Namun, saat diperiksa, dokter meyakinkan kalau dirinya baik-baik saja dan tak ada penyakit serius. 

Indadari lantas mengaitkannya dengan ilmu gaib. Pasalnya tak hanya muntah darah saja, ia juga mengalami mimpi buruk dan kejadian aneh yakni ada banyak lintah di rumahnya.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian enggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," kata Indadari melalui siaran Instagram live-nya pada bulan Juli lalu.