Salmafina sunan baru-baru ini mengungkapkan perlakuan tak menyenangkan yang diterimanya. Kala itu putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini sedang menyantap hidangan di salah satu restoran Bali. 

Tiba-tiba, Salmafina menemukan dua helai rambut di makanan yang ia pesan. Melalui unggahan Instagram Stories-nya wanita berusia 21 tahun ini langsung komplain atas pelayanan yang tak higienis di restoran tersebut.

"Saya mendapat rambut gratis di kotak takeaway, kontrol kualitas yang bagus. Rambut lain, please kebersihannya dijaga" ungkap Salmafina dalam Insta Storiesnya, dikutip Jumat (16/10/2020).

Rupanya keluhan Salmafina ini dibaca oleh wanita yang mengaku sebagai istri dari pemilik restoran tersebut. Namun, bukannya minta maaf, wanita tersebut justru melontarkan kata-kata tak pantas.

"Ugly b**ch. Ugliest b**ch (wanita j**ang jelek, terjelek)," tulis wanita itu yang dikirim melalui direct message (DM) di Instagram.

Kesal dengan kata-kata makian tersebut, Salmafina tak tinggal diam. Ia lantas meminta pihak restoran untuk memberitahu istri bos mereka agar berhenti mengiriminya pesan bernada jahat.

"Hei beritahu istri bosmu untuk berhenti mengirimiku pesan kebencian. Yang salah siapa yang ngegas siapa," ujar Salmafina.

Kemudian, Salmafina meminta para pemilik restoran dan pengusaha di Bali untuk menghargai turis lokal Indonesia.

Baca Juga: Viral Video Polisi Ganteng Digoda Pendemo Wanita, Salmafina Sunan Geram, Singgung Soal Catcalling!

"Buat para pengusaha di Bali apalagi yang owner nya bule-bule tolonglah. Turis lokal juga dihargain. Kita tau mungkin kita bukan target market kalian, tapi di masa susah kaya gini gak ada tourist yang bikin usaha kalian setidaknya bisa bernafas sedikit itu siapa kalo bukan kami para 'lokal'?," pungkas Salmafina.