Menu

Nggak Cuma Selingkuh Fisik, Ini 5 Tipe Perselingkuhan yang Harus Diketahui

15 September 2022 16:20 WIB
Nggak Cuma Selingkuh Fisik, Ini 5 Tipe Perselingkuhan yang Harus Diketahui

Perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Perselingkuhan bukan hanya melukai hati saja, tetapi juga merusak kepercayaan pasangan. Hadirnya perselingkuhan dalam hubungan dapat menghancurkan hubungan itu sendiri. 

Apabila kamu sudah merasa gak nyaman dengan hubunganmu dengan pasangan. Maka seharusnya kamu mengakhiri hubungan tersebut atau membicarakannya dengan pasangan. Nah, berikut ada 5 tipe perselingkuhan yang perlu diketahui. Apa saja? 

1. Selingkuh Perasaan

Poin pertama adalah selingkuh perasaan. Saat kamu telah memiliki pasangan, namun yang kamu bayangkan dan kamu cintai dalam hari-harimu adalah orang lain. Maka kamu sedang melakukan selingkuh perasaan. Kamu harus bisa mengendalikan perasaan yang salah ini, hal ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubunganmu dengan pasangan.

2. Selingkuh Fisik

Poin kedua adalah selingkuh fisik. Pada tahap ini kamu bukan lagi hanya mengedepankan perasaan. Namun kamu sudah sering bertemu dengannya, bahkan melakukan sentuhan fisik dengannya. 

3. Selingkuh Finansial

Poin ketiga adalah saat kamu mulai memberikan royalti atau sejumlah uang untuk pasangan selingkuhanmu. Kamu tidak akan menyadari berapa uang yang kamu keluarkan. Karena pada fase ini kamu sedang dimabuk kepayang dengan cinta sesaat.

Baca Juga: Biar Enggak Selalu Dibohongi, Kenali Ini Ciri-Ciri Kalau Suamimu Selingkuh!

Baca Juga: Pergoki Pacar sedang ‘Mantap-Mantap’ dengan Teman Kosan, Curhatan Wanita Ini Viral di Sosial Media

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.