Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau bisa dibilang adem ayem dan jauh dari kabar miring. Sejak menikah pada tahun 2012, pasangan suami istri ini semakin harmonis setelah dikaruniai 3 buah hati.

Hubungan pasangan suami istri ini terbilang unik. Hal ini karena perbedaan karakter antar keduanya yang kontras. Dalam tayangan vlog mereka, Regi cenderung cuek dan tak menunjukan banyak ekspresi, sementara Ayu selalu centil dan ceria. 

Namun, Regi yang terbilang cuek baru-baru ini menunjukan ekspresinya saat marah besar, lho! Kenapa? Rupanya tak lain tak bukan, ini gara-gara ulah Ayu yang kebanyakan belanja online.  

Hal ini terlihat dari tayangan YouTube berjudul "Pak Regi Marah Besar !!! Ayu Kebanyakan Belanja". Tampak Ayu sedang bersama putrinya, Aqila di ruang tamu sambil unboxing banyak kardus belanjaan.

Ayu membeli berbagai barang kebutuhan rumah tangga dan juga beberapa potong baju untuk anak-anak. Tiba-tiba sang suami pulang dan langsung memperlihatkan raut wajah marah saat lihat tumpukan belanjaan sang istri.

"Belanjaan buat kebutuhan rumah tangga kita," ujar Ayu Dewi lewat kanal YouTube MrsAyuDewi, dikutip Sabtu (17/10/2020)

Masih menunjukkan ekspresi marah, Regi terlihat penasaran dengan barang apa saja yang dibeli sang istri.

"Coba sini aku lihat. Apa aja sih? Kayaknya kamu kebanyakan belanja deh. Jangan kebanyakan belanja deh kamu. Belanja pake apaan? Kartu kredit lagi," tanyanya.

Sambil terbata-bata, Ayu memberikan penjelasan bahwa ia berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga. 

"Ya pake uang yang ini, yang udah di plot-plotin buat apa," jawab Ayu Dewi terbata-bata.

"Apa? Pake kartu kredit pasti kan belanjanya kan?" ujar Regi, sementara Ayu mengiyakan bahwa ia terkadang memnag belanja pakai kartu kredit.

Habis kesabaran, Regi lantas meminta kartu kredit Ayu Dewi. Tanpa pikir panjang, ia langsung mematahkan kartu kredit tersebut dan memotongnya pakai gunting.

"Kartu kredit kamu mana sini? Kebanyakan paket, kebanyakan mesen apaan tahu nih. Udah deh kemahalan nanti tagihannya," omelnya. 

"Nggak bisa bayar gitu? Ya Allah, nyumpahinnya gitu amat," sahut Ayu Dewi. 

"Nggak udah. Mending tuh kartu kredit dihilangin aja, dipatahin aja. Ntar ujung-ujungnya tagihannya gede, puyeng bayarnya deh, males," seru Regi Datau.

Baca Juga: Lebarkan Sayap di Dunia Kuliner, Ayu Dewi Buka Restoran Instagramable di Jakarta!

Waduh, ada-ada saja kelakuan Ayu Dewi. Namun, meskipun sempat sedikit cekcok. Keduanya kembali berbaikan setelah Ayu minta maaf.