Nagita Slavina ungkap perjuangan sang mama, Rieta Amilia sebagai single parent, yang telah membesarkan dirinya dan sang adik, Caca Tengker.

Melalui tayangan video YouTube berjudul 'Rahasia Istri Para Sultan'. Tampak Annisa Trihapsari tengah mewawancarai Nagita. Istri dari Raffi Ahmad tersebut menceritakan arti sosok seorang ibu untuknya.

Nagita mengungkap bahwa mamanya telah menjadi ibu tunggal sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Tak hanya itu Nagita juga mengaku bahwa sejak kecil ia merupakan anak yang bandel dan susah dinasehati.

Namun, hingga saat ini, ada satu nasihat mamanya yang tak pernah dilupakan Nagita sebagai wanita.

"Mama bilang jadi perempuan gak boleh bergantung dengan orang lain. Walaupun kodratnya jadi istri dan ibu rumah tangga. Harus bisa mandiri," ujar Nagita lewat kanal YouTube Keluarga Sultan, dikutip Sabtu (17/10/2020).

Setelah dirinya merasakan jadi ibu, barulah Nagita menyadari arti penting dari nasihat mamanya.

 "Pas muda kita kan merasa paling benar, setelah jadi ibu dan punya anak, ternyata benar perkataannya." imbuhnya.

Nagita menyampaikan, segala hal yang ia capai hingga sekarang merupakan hasil kerja keras Mama Rieta dalam mendidiknya.

"Aku percaya gak ada keluarga broken home, itu bergantung bagaimana orangtua mendidiknya. Banyak juga keluarganya tetap utuh tetapi kalau gak benar, ya gak benar juga," jelas Nagita.

Meskipun dibesarkan oleh seorang ibu tunggal, Rieta Amilia bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan kebutuhan anak-anaknya. Nagita mengatakan mamanya sendiri yang turun tangan dan mengurus segala keperluan sekolahnya dan sang adik, Caca Tengker.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-6, Rieta Amilia Tulis Pesan Haru

"Kalau mama aku masya Allah banget. Orang tua aku pisah sejak aku SD. Jadi yang membuat aku sampai sekarang ini mama aku," pungkasnya.