Menu

Geli-Geli Basah! Intip Cara Mainkan Jari di Vagina, Pelan-Pelan Biar Enak...

15 September 2022 23:25 WIB
Geli-Geli Basah! Intip Cara Mainkan Jari di Vagina, Pelan-Pelan Biar Enak...

Illustrasi Memainkan Vagina (Unsplash/ Deon Black)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak cara melakukan hubungan seks agar wanita tetap enak dan bergairah di ranjang. Salah satunya memberikan rangsangan lewat miss v dengan menggunakan jari.

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugarah SpOG MARS, Dokter Boyke bahkan mengaku para pria kerap merasa kesulitan memuaskan pasangannya. Menurut dia, selama ini banyak wanita sering mengaku puas hanya untuk menyenangkan pasangannya.

Lantas apa tanda-tanda wanita sedang mencapai puncak kepuasaan begituan? Pertama, kata dia, pertama wanita membutuhkan keterlibatan fisik dan pikiran.

Hal itu mencakup perasaan yang bisa membuat wanita mabuk kepayang. "Pikirannya apa, wanita merasa seperti melayang, merasa seperti enggak bisa dikatakan lagi sehingga seakan-akan mau mati," kata Boyke, dikutip dari kanal Tonight Show Premiere di YouTube.

Kedua, lanjut Boyke, wanita merasakan kejang-kejang kecil di seluruh tubuhnya. Hal tersebut, kata dia, wanita sedang melepaskan sesuatu.

Dia menjelaskan rasa kejang itu dimulai dari area kewanitan menjalar ke kaki hingga atas tubuh. "Waktunya tiap 0,7 detik," katanya.

Ketiga, ada rasa terisap pada anu pria saat masih melakukan penetrasi. Isapan yang berasal rahim wanita itu seperti menjepit dan mengurut anu pria. 

Baca Juga: Hati-Hati! Bersihkan Miss V Pakai Sabun Bikin Bahaya

Baca Juga: Kamu Suka Pakai Tisu Toilet Usai Pipis? Amankah untuk Kesehatan Miss V?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.