Menu

Moms, Ini Tips Bikin Suami Bergairah di Ranjang, Anti Loyo-Loyo!

16 September 2022 11:25 WIB
Moms, Ini Tips Bikin Suami Bergairah di Ranjang, Anti Loyo-Loyo!

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Melakukan hubungan seks pria diharuskan untuk lebih dominan di ranjang. Agar gak kehilangan gairah, pria perlu banyak melakukan variasi seks dalam bercinta agar lebih memuaskan pasangan di ranjang.

"Tidak loyo, tidak kehilangan gairah, dan bisa melakukan teknik serta variasi," ujar Dokter Boyke dalam webinar bertajuk 'Sehat, Bugar, Bergairah Penuh Vitalitas', dikutip dari GenPI.co, Jumat (16/9/2022).

Dia lantas menyarankan supaya anu pria keras saat bermain cinta maka harus melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Menurut Boyke, pemanasan akan membuat wanita merasa nyaman saat bermain cinta. Sebab, selama melakukan pemanasan dengan baik efeknya wanita tidak akan merasa kesakitan saat bermain cinta.

"Si wanita juga tidak akan merasa kesakitan," ungkap dia. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu juga mengungkap masalah lain pada pria, seperti loyo saat bermain cinta.

Oleh karena itu, para pria yang merasa tegang di awal tetapi loyo saat penetrasi harus dihindari. Dia menegaskan pria juga harus tahu teknik bermain cinta yang baik di ranjang.

"Ada yang berkaitan dengan psikogenik pada psikis, sementara gangguan fisiknya disebut organogenik," tuturnya.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.