Menu

Aman Bagi Lansia, 5 Posisi Seks Ini Bikin Tetap Bergairah dan Nikmat!

16 September 2022 12:30 WIB
Aman Bagi Lansia, 5 Posisi Seks Ini Bikin Tetap Bergairah dan Nikmat!

Posisi Seks Lansia (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Saat memasuki usia lanjut, aktivitas hubungan seksual sering kali diabaikan. Hal ini dikarenakan kondisi fisik yang sudah banyak mengalami perubahan. Meski begitu, kebutuhan seks juga tetap menjadi satu hal yang tak akan mengalami perubahan.

Melansir dari Fajar.co.id, Studi dari Indian Journal of Psychiatry mengatakan, aktivitas dan hasrat seks tetap ditemukan hingga usia di atas 60 tahun, meskipun akan menurun.

Jadi, bagi lansia sekalipun, aktivitas seksual tetap dibutuhkan, tentu saja dengan pemilihan posisi seks yang sesuai. Nah, berikut posisi seks yang aman untuk dilakukan oleh lansia:

Doggy Style

Saat melakukan posisi ini, wanita memposisikan dirinya berlutut. Sedangkan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi Woman on Top

Posisi woman on top, atau wanita ada di atas, dapat memanjakan pria. Pasalnya, posisi seks yang aman untuk lansia ini memungkinkan pria hanya dalam posisi berbaring. Wanitalah yang mempunyai kontrol akan pasangannya.

Posisi Gunting

Pada posisi ini, wanita berbaring di ujung sisi ranjang dengan bantal yang menopang bagian bokong sehingga posisi selangkangan agak meninggi.

Baca Juga: Moms Perlu Tahu, Begini Cara Ampuh Mengembalikan Gairah Seks yang Hilang Usai Melahirkan

Baca Juga: Moms, Jangan Terlalu Stres karena Bisa Bikin Gairah Seks Menurun, Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra