Setelah diterpa bahwa hubungan mereka telah kandas, secara tiba-tiba anak bungsu dari keluarga The Kardashian Kylie Jenner mengunggah foto seksi bersama sang mantan kekasih sekaligus ayah dari putri tunggalnya, Travis Scott.

Diketahui bahwa pasangan ini sedang bersiap-siap ingin pergi melakukan sebuah kencan dengan pakaian seksi dan mewah dari brand terkenal Givenchy. Di dalam foto tersebut, Kylie dan Travis terlihat sedang berpose di depan sebuah pintu rumah, pada foto pertama Travis terlihat enggak menggunakan busana, celana yang digunakannya adalah sebuah celana kulit dan sandal Yeezy produk milik Kanye West.

“Dress up with @matthewmwilliams @givenchyofficial. This collection is wow, congrats!!! Can’t wait to see more,” tulis Kylie pada unggahan fotonya tersebut.

Di dalam unggahan tersebut, terlihat komentar yang dituliskan oleh sang kakak, Khloe Kardashian mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat unggahan foto tersebut, sedangkan kerabat dekat dari keluarga The Kardashian ini, Malika memberikan komentar mengenai pasangan ini.

Pasangan Kylie dan Travis menyatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir sejak tahun 2019, setelah mereka dua tahun bersama, meski sudah enggak menjalin hubungan asmara lagi, baik Travis maupun Kylie masih memberikan kasih sayang orang tua kepada buah hati mereka, Stormi.

Selain itu, Travis juga masih sering terlihat memberikan komentar di setiap foto milik Kylie di akun media sosial instagram miliknya tersebut. Ketika menyatakan hubungan mereka sudah berakhir, Travis sempat mengatakan bahwa bukan sebuah hal yang mudah untuk menjalin hubungan ketika satu juta orang lain ikut campur dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Sah Menikah dengan John Cena, Berikut Deretan Fakta Menarik dari Shay Shariatzadeh!

Menurut kamu gimana, nih, Beauty? Apakah mereka balikkan atau enggak?