Menu

Bikin Istri Hilang Nafsu, dr. Boyke Anjurkan Para Suami untuk Sunat Demi Seks yang Optimal

16 September 2022 21:05 WIB
Bikin Istri Hilang Nafsu, dr. Boyke Anjurkan Para Suami untuk Sunat Demi Seks yang Optimal

Ilustrasi alat sunat (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pakar seksolog Indonesia, dr. Boyke kerap memberikan edukasi seksual, termasuk soal organ intim. Kali ini ia membahas soal sunat yang ternyata dapat memengaruhi kehidupan seks pasangan suami istri.

Dalam konten bersama dr. Richard Lee, ia mengungkapnya satu hal dasar yang penting saat berhubungan seksual adalah kebersihan organ intim. Ia menyebutkan bahwa wanita cenderung kurang nyaman saat melakukan oral seks kepada suami yang belum sunat.

"Untuk orang yang baik dan enak, satu yang mesti diperhatikan adalah kebersihan intim dulu. Saya selalu bilang, baik pria atau wanita. Pria kalo bisa disunat kalau cewek mau oral kalau daerah situ not good, dia juga pasti langsung drop," imbuhnya.

Ia menyebutkan bahwa gairah seksual akan menurun karena persoalan organ intim yang kurang bersih. Oleh karena itu, sunat berguna untuk meongtimalkan hubungans seks pasutri.

"Nyatanya khitan itu memang benar untuk kesehatan, tapi terutama kesehatan seks. Sama juga kalo si pria mau cuddling, mau ke daerah situ kalo selangkangannya item, bau itu juga langsung drop," tandasnya.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.