Menu

Risiko Hamil Rendah, Ini Dia Posisi Seks yang Cocok Bagi Pasangan yang Pengen Childfree

16 September 2022 21:40 WIB
Risiko Hamil Rendah, Ini Dia Posisi Seks yang Cocok Bagi Pasangan yang Pengen Childfree

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Childfree merupakan keputusan seseorang atau pasangan suami istri untuk tak memiliki anak. Namun, bukan berarti mereka tak dapat melakukan hubungan seksual, ya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya kehamilan adalah dengan mencoba posisi seks dengan potensi hamil kecil. Moms, wajib mencobanya jika ingin menunda atau tak ingin terjadi kehamilan.

Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Moms.

Woman on Top

Posisi pertama dengan potensi kehamilan rendah adalah woman on top. Posisi ini dilakukan di mana posisi wanita berada di atas pria. Sperma yang masuk berlawanan dengan arah gravitasi sehingga cenderung akan keluar kembali. Inilah yang membuat sel sperma gagal membuahi sel telur.

Seks di dalam air

Bercinta di dalam air juga memperkecil potensi kehamilan. Ini ini terjadi karena sel sperma bercampur dengan zat kimia lainnya. Saat ejakulasi, kondisi sperma tak akan baik bahkan dapat mati. Tak hanya itu, sperma juga sulit untuk berenang menuju rahim.

Meski tampak menantang, bercinta dalam air sebenarnya tak dianjurkan. Hal ini berisiko menyebabkan infeksi pada vagina.

Baca Juga: Cari Tahu Soal Childfree, Keputusan untuk Menikah Tanpa Memiliki Anak

Baca Juga: Penuh Pro dan Kontra, Ini Penjelasan Mengenai Istilah Childfree yang Perlu Kamu Tahu

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.