Penyanyi Vicky Shu baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di salah satu program televisi. Sejak memutuskan menikah dan memiliki anak, namanya sudah semakin jarang diperbincangkan. Bahkan tak ada kabar terbaru darinya.

Setelah menghadiri acara tersebut, Vicky Shu mulai berbagi cerita mengenai kehidupannya yang sudah lama tak terdengar. Wanita 33 tahun ini menceritakan bahwa ia sering mendapatkan body shaming sejak ia masih sekolah bahkan setelah menjadi artis.

“Jangankan sekarang setelah melahirkan, dulu saja kalau aku suka lihat, dulu kan badanku kecil. Itu aja sering di body shaming, jadi pikirnya ‘wah gendut ya’ karena aku kan chubby. Kalau keluar di TV lebar,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, body shaming merupakan sebuah tindakan yang mengolok-olok fisik seseorang. Setelah hamil dan memiliki anak, Vicky Shu mengatakan bahwa ia masih saja mendapatkan body shaming.

Bahkan, Vicky sempat menangis karena tak tahan dengan komentar orang mengenai fisiknya.

“Rata-rata yang body shaming justru laki-laki lho, yang belain ibu-ibu. Aku pernah di Cilacap, kota asalku di jalan, sama suamiku, tiba-tiba dari jauh ada yang nyapa ‘hai mba Vicky’ aku jawab ‘iya pak’ terus dia jawab gini ‘kok sekarang gendut banget’,” cerita Vicky Shu.

Baca Juga: Dibilang Mirip Bintang Porno, Bunga Zainal Sempat Ingin Laporkan ke Polisi!