Menu

Beauty Penggemar Konser Musik Wajib Merapat! IM3 Gelar Festival Musik PESTAPORA Pekan Depan, 174 Musisi Bakal Tampil, Siap Berjingkrak?

16 September 2022 19:47 WIB
Beauty Penggemar Konser Musik Wajib Merapat! IM3 Gelar Festival Musik PESTAPORA Pekan Depan, 174 Musisi Bakal Tampil, Siap Berjingkrak?

Acara preskon #PestaPoraBarengIM3, di @100 Eatery & Bar Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Jumat (16/9/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, bagi kamu yang rindu suasana nonton konser rasa-rasanya kini hal itu udah dapat terobati. Pasalnya, kini penyelenggaraan acara berskala besar seperti konser musik offline sudah kembali diizinkan dan banyak digelar. Dan salah satu festival musik terbesar yang dalam waktu dekat bakal digelar adalah PESTAPORA.

PESTAPORA sendiri adalah selebrasi terbaru pertunjukan musik Indonesia yang akan dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air lintas genre hingga lintas generasi. Ajang ini pun dipersembahkan oleh IM3 sebagai lanjutan dari kampanye ‘Era Baru, Jaringan Baru’ dan masih dari rangkaian Collabonation Tour, konser 50 kota di Indonesia.

Nantinya, PESTAPORA akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 23-25 September 2022 di Gambir Expo Jakarta.

Dan, untuk memberikan pengalaman baru yang belum pernah ditemui sebelumnya saat hadir di konser musik, pada PESTAPORA 2022 ini IM3 menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation, lho Beauty.

Di mana nantinya pengunjung dapat ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat.

Di dunia Collabonation yang dapat ditemui di booth IM3 pada area PESTAPORA Stage ini, pengunjung akan disambut untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif yang akan membawa mereka masuk lebih dalam melihat berbagai karya Collabonation, seperti proses kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 - Angin di Lautan, Irama, Putaran), serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

Pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation serta mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.

Fahroni Arifin, selaku SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, #PestaporaBarengIM3 merupakan bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan Baru dan Collabonation Tour yang sedang mengelilingi kota-kota Indonesia.

Kata dia, Collabonation sendiri adalah platform kolaborasi yang dihadirkan oleh IM3 bagi para generasi muda untuk berkarya dan berekspresi dengan semangat freedom to collaborate.

“Kolaborasi lintas kreator, seni, dan generasi dari berbagai daerah yang telah hadir sejak 2019 ini telah menghasilkan berbagai karya kreatif yang menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk tetap berkarya dan berkolaborasi di mana pun dan kapan pun, dan itu semua kita tuangkan dalam dunia Collabonation, sehingga para pengunjung PESTAPORA dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3,” tutur Roni, sapaan akrabnya, saat konferensi pers #PestaPoraBarengIM3, di @100 Eatery & Bar Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga: Akibat Pandemi Corona, Festival Musik We The Fest 2020 Dibatalkan

Baca Juga: Pandemi Bikin Konsernya Batal, Raisa Andriana: Tak Bisa Diapa-apain

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: