Menu

3 Perubahan Miss V Setelah Bercinta, Pernah Merasakan yang Mana Moms?

16 September 2022 23:10 WIB
3 Perubahan Miss V Setelah Bercinta, Pernah Merasakan yang Mana Moms?

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash/Lana Abie)

HerStory, Bekasi —

Secara alami miss v mampu mengembang sebagai bagian dari respons seksual. Ketika sesi bercinta selesai, miss v akan kembali ke keadaan semula. Akan tetapi, seiring waktu otot-otot di sekitar organ intim ini memang dapat melemah karena usia dan persalinan.

Lalu, apa saja perubahan miss v setelah bercinta? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya. Gulir terus sampai habis ya, Moms!

Miss v berbau

Perubahan yang terjadi setelah bercinta adalah miss v yang berbau gak sedap. Hal ini bisa terjadi karena pH miss rendah lalu bertemu dengan pH sperma yang tinggi, sehingga menghasilkan reaksi kimia yang menyebabkan bau.

Rasa gatal di miss v

Para wanita sering mengeluhkan rasa gatal di miss v usai berhubungan seks. Hal ini bisa terjadi karena banyak hal seperti terjadinya gesekan saat bercinta sehingga menyebabkan iritasi kulit dan ruam. Selain itu, alergi terhadap pelumas atau kondom juga bisa jadi penyebab miss v gatal.

Miss v bengkak

Miss v menjadi bengkak usai bercinta adalah hal yang wajar terjadi. Dalam hal ini, bagian klitoris juga akan ikut membengkak. Biasanya pembengkakan akan hilang setelah beberapa jam berhubungan intim.

Nah, itu dia perubahan miss v usai bercinta. Pernah merasakannya, Moms?

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.