Menu

Sempat Diisukan Bakal Pensiun dari Dunia Hiburan, Bunga Citra Lestari Mendadak Ngeluh di Medsos: Berat Loh Jadi Widow

16 September 2022 23:29 WIB
Sempat Diisukan Bakal Pensiun dari Dunia Hiburan, Bunga Citra Lestari Mendadak Ngeluh di Medsos: Berat Loh Jadi Widow

Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

HerStory, Bogor —

Belakangan ini Bunga Citra Lestari sedang menjadi perhatian publik lantaran mencurahkan isi hatinya di media sosial. Ia menyebutkan bahwa selama ini dirinya selalu ingin menjadi yang terbaik untuk semua orang. 

"As you can see, I always strive to make everyone happy... Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspetasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang," tulis Bunga Citra Lestari dalam Instagram Story.

Tapi kini penyanyi berusia 39 tahun itu menyadari, bahwa dirinya juga perlu untuk menyenangkan diri sendiri sebelum menyenangkan orang lain.

"Tapi sekarang aku sadara bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on my self." tutup BCL.

Tulisannya tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa BCL akan meninggalkan dunia hiburan. Padahal belum lama ini BCL menggelar konser di Singapura bertajuk BCL Blossom Intimate Concert pada Agustus lalu.

Acara ini merupakan konser pertama BCL di Singapura sekaligus konser internasional perdana untuk BCL. Tak salah jika publik beranggapan jika BCL tentu senang dengan capaiannya tersebut.

Namun sebelum menuliskan curhatannya yang terbaru ini, BCL memang merasakan duka. Duka itu didapat setelah kepergian Reza Gunawan, suami dari Dewi Lestari atau Dee Lestari.

BCL mengatakan Reza Gunawan merupakan sosok yang dianggapnya sebagai teman sekaligus guru. Penyanyi yang kerap disapa Unge ini banyak mendapat pembelajaran kehidupan dari Reza Gunawan ketika masih hidup, terlebih ketika ia kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu. Sejak kepergian sang suami, BCL diketahui sempat menghilang dari dunia entertainment lantaran kesedihan yang mendalam.

"Iya widow (janda) ternyata berat loh, gue gak pernah mikir ini sebelumnya," kata BCL.

Baca Juga: Kenang Kisah Asmara BCL dan Ashraf Sinclair, 11 Tahun Berumah Tangga hingga Maut Memisahkan

Baca Juga: Sesama Dipersunting Pria Malaysia, Laudya Cynthia Bella Ucap Bela Sungkawa untuk BCL dan Keluarga

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.