Menu

Dukung MUA dan Konten Kreator Lokal, Artisan Professionel Gelar Mon Artisan Les Stars 2022, Seperti Apa?

19 September 2022 16:13 WIB
Dukung MUA dan Konten Kreator Lokal, Artisan Professionel Gelar Mon Artisan Les Stars 2022, Seperti Apa?

Artisan Professionel Gelar Mon Artisan Les Stars 2022. (Press Release/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, jenama kosmetik lokal, Artisan Professionnel baru saja menggelar Grand Final MonArtisan Les Stars 2022, lho. Seperti pelaksanaannya tahun lalu, MonArtisan Les Stars menjadi ajang yang membantu para Make Up Artist (MUA) dan konten kreator untuk belajar mengembangkan berbagai macam skill seperti cara meng-update portofolio, melatih public speaking, make up challenge dan lainnya.

Kompetisi yang dipersembahkan oleh Artisan Professional ini tidak hanya terbuka bagi para Make Up Artist Professional ataupun pemula, namun juga terbuka bagi konten kreator seluruh Indonesia yang berfokus di bidang kecantikan. 

Dan tahun ini, ada sekitar 1.081 peserta yang telah mendaftar sebelum akhirnya para peserta di kurasi untuk masuk ke kategori Top 60. Rangkaian proses seleksi pada kompetisi ini meliputi Top 60, Top 30, Top 12 dan kemudian mengerucut kepada Top 3. 

Para finalis yang masuk pada tahap Top 3 akan dipilih langsung oleh Professional MUA Coach ArtisanPro, yaitu Nanath Nadia, Li Jing dan Donny Liem.

Acara Grand Final MonArtisan Les Stars 2022 ini disiarkan secara langsung di akun Youtube resmi Artisan Pro pada pertengahan bulan Agustus lalu dan dimeriahkan dengan talkshow yang bertajuk “Bagaimana Tantangan Make Up Artist di Tahun 2023?” yang dibawakan oleh beberapa pembicara seperti Founder and Chief of Product Innovation ArtisanPro, Redavell Tjen, Coach MonArtisan LesStars 2022 dan Make Up Artist, Donny Liem dan Li Jing serta Top 30 MonArtisan LesStars 2021, Priscilla.

“Pada dasarnya, Artisan Pro tak hanya ingin menjadi brand yang menjual produk, tetapi sekaligus menjadi brand yang memberikan dukungan kepada ekosistem make up artist. Kami memiliki konsep simbiosis mutualisme, tidak hanya ingin menggali sesuatu tetapi juga kami ingin memberikan sesuatu ke ekosistem,”ungkap Redavell Tjen selaku Founder and Chief of Product Innovation ArtisanPro, dalam keterangannya kepada HerStory, Senin (19/9/2022).

“Oleh sebab itu, kami membuat rangkaian acara kompetisi yang sehat, insightful dan berperan menjadi wadah bagi para make up artist untuk mengembangkan bakatnya,” tambahnya.

Baca Juga: Make Up Terlalu Tebal? Dean MUA: Itu Hanya Perasaanmu Saja!

Baca Juga: Pernah Dibayar 5 Ribu, Ini Awal Dean Berkarier Sebagai MUA

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.