Menu

Dokter Boyke Beberkan Gerakan 'Jepit dan Tahan', Pasangan Bisa Minta Ampun di Ranjang!

19 September 2022 17:35 WIB
Dokter Boyke Beberkan Gerakan 'Jepit dan Tahan', Pasangan Bisa Minta Ampun di Ranjang!

Dokter Boyke (Instagram/@drboykediannugraha)

HerStory, Jakarta —

Aktivitas seks adalah hal yang menjadi kebutuhan utama bagi pasangan suami istri. Melalui hubungan seks, bisa memberikan kenikmatan mulai dari fisik dan batin.

Seks juga bisa dibilang sebagai salah satu pondasi utama untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis dan awet. Seksolog ternama, dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menjelaskan perlu kerja sama yang baik antara pasangan agar momen bercinta makin enak dan bikin ketagihan.

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah pemanasan romantis. Jangan buru-buru 'menyerang' titik sensitif pasanganmu.

Boyke menganjurkan untuk melakukan penetrasi atau pemanasan romantis terlebih dahulu agar proses jalannya bercinta menjadi lebih hot dan menggigit. Pemanasan romantis, bisa dilakukan seperti ciuman, sentuhan, dan remasan di area sensitif.

Berikutnya adalah jepit dan tahan, apa itu?

Jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini mengatakan bahwa pria dan wanita bisa melakukan jepit tahan agar permainan tak cepat berakhir.

Sejatinya berhubungan seks adalah mendapatkan kenikmatan oleh keduanya. Jadi bukan si pria saja yang puas, tapi wanita pun tak kalah butuh dengan kepuasan seks.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.