Menu

3 Ciri Pria saat Seks yang Disukai Wanita: Batangnya Panjang, Besar dan Hitam

19 September 2022 17:50 WIB
3 Ciri Pria saat Seks yang Disukai Wanita: Batangnya Panjang, Besar dan Hitam

Illustrasi Mr P sedang Ereksi (Foto/iStock)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak hal yang disukai wanita saat seks dengan pasangan. Selain pria yang bisa tahu cara merangsang titik erogen, wanita juga kerap kali dibuat terpana dengan ukuran anu pria.

Meski begitu, Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG mengungkapkan jika anu pria yang besar tak bisa selamanya memuaskan pasangan saat seks.

"Banyak lelaki yang datang ke Klinik Pasutri ingin memiliki batang yang panjang, besar, dan hitam. Itu standar mereka," kata Dokter Boyke, dikutip dari kanal Kacamata dr. Boyke di YouTube, dalam Fajar.co.id (19/9/2022).

Dia melanjutkan bahwa katanya anu hitam itu lebih seksi dan menggairahkan, padahal kepuasan itu pada kemampuan si pria mengetahui titik-titik erogen wanita.

"Selain itu dari kekerasannya, ditambah dengan lamanya (mengeluarkan cairan) paling enggak di atas 5 menit,” tutur Boyke.

Pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini menyebutkan ada tiga jenis anu pria yang menjadi favorit wanita.

Baca Juga: Moms Perlu Tahu, Begini Cara Ampuh Mengembalikan Gairah Seks yang Hilang Usai Melahirkan

Baca Juga: Moms, Jangan Terlalu Stres karena Bisa Bikin Gairah Seks Menurun, Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.