Menu

Ditemani dari Nol, Ternyata Pria Mapan Lebih Rentan Selingkuh, Simpanannya Ada di Mana-mana Moms!

19 September 2022 22:20 WIB
Ditemani dari Nol, Ternyata Pria Mapan Lebih Rentan Selingkuh, Simpanannya Ada di Mana-mana Moms!

Ilustrasi wanita simpanan. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perselingkuhan merupakan salah satu alasan mengapa yang menghancurkan rumah tangga. Meski di awal hubungan terasa manis, ketika pasangan selingkuh maka semuanya akan berubah menjadi menyakitkan.

Berdasarkan hasil studi, lelaki mapan lebih rentan berselingkuh, lho. Melansir Daily Mail, penghasilan besar yang mereka miliki membuatnya semakin haus akan perhatian dan pengakuan pasangan.

Jika merasa tak dihargai, maka pria mapan cenderung sangat mudah untuk berpindah hati. Mereka yakin banyak wanita lain yang ingin menghabiskan waktu dengannya.

"Menghormati lelaki ibarat oksigen bagi mereka. Jika kamu menghargai dia, maka dia juga akan menghargaimu," ujar King, penulis studi.

Meski tampak klise, ia menekankan bahwa lelaki sebenarnya tahu peran mereka untuk melindungi dan mendukung pasangannya. Tapi mereka juga berharap balasan dari kaum hawa untuk memperlakukan mereka secara layak.

"Ini tantangan bagi kaum hawa, untuk kembali pada kodrat mereka dengan pembawaan yang anggun dan selalu menunjukkan terima kasih dan memberi penghargaan pada pasangannya," jelas King.

Ia menyarankan bagi wanita gak untuk lebih menghargai pasangan. Hal ini dilakukan agar tak ada penyesalan lantaran suami mencari wanita lain yang membuatnya merasa dihargai.

"Tunjukkan kasih sayang dan kelembutan sebagai wanita, agar pasangan tak pindah ke lain hati," pungkas King.

Baca Juga: Biar Enggak Selalu Dibohongi, Kenali Ini Ciri-Ciri Kalau Suamimu Selingkuh!

Baca Juga: Pergoki Pacar sedang ‘Mantap-Mantap’ dengan Teman Kosan, Curhatan Wanita Ini Viral di Sosial Media

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.