Menu

Bakal Tayang 22 September 2022, Ini Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala

20 September 2022 08:20 WIB
Bakal Tayang 22 September 2022, Ini Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala

Press Screening dan Press Conference Jailangkung: Sandekala. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kisah ritual Jailangkung kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini Sky Media dan CJ ENM mengemas film ini lebih segar dengan sentuhan drama keluarga. 

Film Jailangkung: Sandekala besutan Kimo Stamboel yang menceritakan kisah tragis sebuah keluarga ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 22 September 2022. 

Film Jailangkung: Sandekala ini dibintangi oleh Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, dan yang lainnya.

"Film ini merupakan reboot, bukan lanjutan dari kisah sebelumnya. Untuk versi terbaru bersama Kimo Stamboel, kami menggabungkan ritual Jailangkung yang sudah familiar di masyarakat dengan mitos Sandekala, kemudian memperkuatnya dengan drama keluarga," kata Wicky V. Olindo selaku produser Sky Media pada konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (19/9/2022).

Menurut Kimo Stamboel selaku sutradara dan penulis mengatakan bahwa film Jailangkung: Sandekala ini dikemas dengan cara yang berbeda.

"Film ini akan tetap fresh dengan tema keluarga yang kental. Walaupun yang dulu ada, tapi di sini kita melakukan hal berbeda, nightmare skenario yang bisa dirasakan oleh keluarga. Hal itu yang gue coba kedepankan dalam cerita Jailangkung Sandekala. Film ini punya keseruan roller coaster ride," ungkap Kimo.

Sinopsi Film Jailangkung: Sandekala

Teror supranatural Jailangkung: Sandekala berpusat pada satu keluarga yang sedang berlibur ke luar kota. Enggak disangka, petaka datang ketika mereka mendatangi sebuah danau.

Baca Juga: Resmi Luncurkan Poster dan Trailer, Film Jailangkung: Sandekala Penuh Teror Mistis Angkat Dua Mitos Legendaris Indonesia

Baca Juga: Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting, Syifa Hadju dan Giulio Parengkuan Ungkap Momen Mengerikan Saat Main Film Jailangkung: Sandekala

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.