Sudah menjadi rahasia umum, apabila kebanyakan Selebrity wanita mempunyai kebiasaan merokok. Begitu pun dengan Lady Gaga.

Pelantun lagu "Shallow" itu baru - baru ini menceritakan keberhasilannya sukses berhenti dari kebiasaan merokok.

Baca Juga: Keren! di Video Klip Terbarunya, Lady Gaga Kenakan Aksesori Karya Rinaldy Yunardi
Dilansir dari laman Female First, Minggu (01/03/2020) dalam wawancara bersama Zane Lowe untuk Apple Music, Lady Gaga yang tengah sibuk mempromosikan single terbaru 'Stupid Love', mengatakan jika dirinya sudah tidak merokok lagi.

"Aku akhirnya berhenti merokok, padahal dulu aku bisa merokok 40 batang dalam sehari. Aku bersumpah sudah benar-benar berhenti," ujar Lady Gaga.

Penyanyi 33 tahun itu mengaku bahwa menghilangkan kebiasaan merokok itu merupakan salah satu pengalaman terberat di dalam hidupnya. Namun, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

Lady Gaga juga berpesan pada penggemarnya bahwa jika tidak merokok, sebaiknya jangan memulai. “Karena berhenti lebih buruk. Ini sangat brutal. Dan saya tidak akan pernah merokok lagi karena saya pikir melihat Yesus selama satu minggu penuh. Itu sangat mengerikan,” ujar Lady Gaga.

Baca Juga: Positif Hamil, Rianti Cartwright Langsung Tik Tok-an

Kepada Huffington Post dia mengatakan merokok hanya untuk membebaskan pikiran saya. Tapi kini dia lebih peduli pada suaranya. “Sensasi suara saya menjadi sehat di atas panggung benar-benar istimewa. Saya menjaga diri sendiri,” ujar Lady Gaga.