Menu

Bukan Gegara Bosan, Ini 7 Alasan Wanita Lebih Pilih Selingkuh! Kamu Merasakan Salah Satunya?

20 September 2022 14:25 WIB
Bukan Gegara Bosan, Ini 7 Alasan Wanita Lebih Pilih Selingkuh! Kamu Merasakan Salah Satunya?

Ilustrasi istri selingkuh dengan adik suaminya (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ternyata, ketika menjalani hubungan asmara gak cuma pria saja yang bisa berselingkuh. Biasanya wanita juga kerap memiliki pikiran untuk mendua karena beberapa hal yang terjadi dalam hubungan. Apakah kamu pernah merasakannya?

Namun, biasanya wanita yang memilih untuk berselingkuh biasanya tak sembarangan dan hanya dengan alasan yang logis, bukan semata-mata hanya karena nafsu.

Dilansir dari Psychology Today, ini lho alasan wanita pilih untuk berselingkuh!

1. Diabaikan dan Kurang Dihargai

Pastinya setiap pasangan ingin mendapatkan perhatian lebih dan dihargai sebagai pasangan. Kalau kamu merasa kurang melakukan hal tersebut, wajar saja pasanganmu selingkuh. Wanita sangat ingin dimanja dan diperhatikan, mulai dari hal kecil hingga besar.

Bagaimanapun sifatnya, cuek atau friendly, wanita tetap membutuhkan kasih sayang dari pasangannya. Kamu bisa memberikannya berupa perhatian atau hargai setiap apa yang dilakukannya. Cobalah terima apapun bentuk kasih sayang dan hadiah yang diberikannya.

2. Ingin Lebih Intim

Komunikasi biasanya mempengaruhi hal ini. Seenggaknya sesekali kamu mengobrol bersama pasanganmu dengan intim dan serius. Ini bisa meningkatkan chemistry dalam sebuah hubungan dan membangun keintiman yang pasanganmu inginkan.

Kamu tak harus melakukan aktivitas seksual untuk meningkatkannya karena cara di atas sudah cukup. Terkadang juga wanita lebih suka menghabiskan waktu bersama dengan pasangannya agar lebih dekat dan merasa memiliki pasangan sepenuhnya sehingga pikiran untuk berselingkuh tak terpikirkan olehnya.

Baca Juga: Oh..Jadi Ini Bedanya Alasan Wanita Selingkuh dan Pria Selingkuh, Kalau Wanita Itu..

Baca Juga: Ibu Dua Anak Ini Mampu Setop Perselingkuhan yang Terjalin 10 Tahun Karena Lockdown. Berkah banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.