Menu

Ayu Ting Ting Tuai Sorotan Gegara Lagunya Soal Penyuka Sejenis, Warganet Singgung Ivan Gunawan: Cocok

20 September 2022 12:15 WIB
Ayu Ting Ting Tuai Sorotan Gegara Lagunya Soal Penyuka Sejenis, Warganet Singgung Ivan Gunawan: Cocok

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan baru-baru ini kembali menjadi perbincangan warganet.

Lantaran, lagu milik Ayu Ting Ting yang berjudul 'Masa Iya Tolong Bo' tersebut viral di media sosial.

Lagu yang dibawakan Ayu Ting Ting itu langsung ramai dan menjadi perbincangan warganet, karena lirik lagunya yang menyinggung soal penyuk sesama jenis.

Lagu "Masa Iya Tolong Bo" rupanya menceritakan seorang wanita yang baru mengetahui apabila sang kekasih adalah penyuka sesama jenis. 

Judul lagu "Masa Iya Tolong Bo" merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album "Rekening Cinta" Ayu Ting Ting yang rilis pada 2014 silam.

"Tolong dia tak suka wanita. Tolong, senang pada sejenisnya. Tolong, kini ketahuan juga. Dirinya, bagaikan wanita," demikian reff lagu "Masa Iya Tolong Bo" tulis lirik lagu tersebut pada cuplikan video yang beredar, dikutip HerStory, Selasa (20/09/2022).

Ivan Gunawan lantas ikut terseret dengan viralnya lagu "Masa Iya Tolong Bo" Ayu Ting Ting. Sebab Ivan Gunawan sempat dekat dengan Ayu Ting Ting, tapi belakangan malah 'mesra' bersama seorang lelaki di pantai.

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, Kini Giliran Ayu Ting Ting Batalkan Konsernya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.