Menu

Hempaskan 3 Kebisaan Ini Moms, Bikin Suami Gak Betah di Rumah!

20 September 2022 22:00 WIB
Hempaskan 3 Kebisaan Ini Moms, Bikin Suami Gak Betah di Rumah!

Ilustrasi pasangan bertengkar (nypost.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Untuk membuat rumah tangga terasa nyaman, diperlukan kerja sama antara suami dan istri. Pasalnya, rumah tangga yang nyaman bisa membuat hubungan makin erat dan harmonis. 

Salah satu cara untuk membuat hubungan terasa nyaman dengan mengurangi kebiasaan buruk, ini agar nggak terjadi cekcok di dalam rumah. Berikut kebiasaan istri yang harus dihilangkan supaya suami betah di rumah.

Sering mengomeli suami

Terlalu sering mengomeli suami bisa membuatnya merasa gak nyaman bertemu kamu dan gak betah juga di rumah. Jadi, daripada sering mengomel, gunakan cara lain yang lebih kreatif.

Terlalu cerewet

Cerewet sudah jadi sifat yang gak bisa dipisahkan dari seorang wanita. Adakalanya, sifat cerewet ini muncul karena perhatian terhadap suaminya sendiri. Namun, jangan sampai berlebihan ya karena justru bisa membuat suami gak betah di rumah.

Sering mengeluh

Dengan siapa lagi, kalau bukan pasangan, tempat kamu mengeluhkan masalah. Namun, jangan sampai mengeluh ini jadi kebiasaan. Selain bisa jadi pertanda kamu pribadi yang sulit bersyukur, kebiasaanmu itu juga membuat suami nggak betah di rumah. 

Itu dia beberapa kebiasaan yang harus dihindari.

Baca Juga: Ternyata 3 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Kamu Cepat Lapar Lho, Pernah Lakukan Ini Gak?

Baca Juga: Hal-Hal Ini Harus Banget Kamu Hindari, Supaya Kamu Enggak Jadi Bahan Omongan Orang-Orang, Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.