Menu

Beauty, Miss V Kamu Bau Ikan Asin? Yuk Atasi dengan 4 Cara Ini...

20 September 2022 21:00 WIB
Beauty, Miss V Kamu Bau Ikan Asin? Yuk Atasi dengan 4 Cara Ini...

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash/Dainis Graveris)

HerStory, Jakarta —

Area organ intim wanita memang sering kali mengeluarkan aroma-aroma khas. Namun, adakalanya aroma yang tercium justru malah menggangu diri kamu, apalagi saat di depan pasangan.

Alih-alih ingin merawatnya dengan produk pembersih atau pewangi kewanitaan. Ternyata, kamu juga bisa menggunakan 4 bahan alami ini untuk menghalau bau tak sedap dari miss v.

Melansir dari Fajar.co.id, beberapa bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap pada alat vital wanita.

Yogurt

Bakteri probiotik yang terkandung dalam yogurt dapat membantu melawan infeksi dan mengurangi bau pada Miss V kamu. Selain itu, yogurt juga bersifat asam sehingga bisa mengembalikan menjadi normal.

Maka, konsumsilah plain yogurt atau yogurt tanpa rasa setiap hari. Jika kamu tak suka dengan rasanya yang hambar, kamu bisa menambahkan buah atau oatmeal sebagai penambah rasa alami.

Daun jambu

Daun jambu biji ternyata sangat ampuh untuk mengusir bau tak sedap pada organ intim wanita. Tak hanya itu, daun ini juga dapat digunakan untuk mengobati luka dan mencegah infeksi mikroba. Sebab, daun jambu biji mengandung tannin, antioksidan, antibakteri, dan sifat anti-proaktif.

Baca Juga: Mau Si Miss V Tetap Sehat? Coba Konsumsi 5 Makanan Ini Ya!

Baca Juga: Mengatasi Keputihan dengan Daun Sirih, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.