Menu

Dokter Boyke Ungkap Sensasi 'Enak' Masak Sambil Ciuman: Saling Sentuh...

20 September 2022 22:20 WIB
Dokter Boyke Ungkap Sensasi 'Enak' Masak Sambil Ciuman: Saling Sentuh...

Berhubungan seks di dapur

HerStory, Jakarta —

Menjalani bahtera rumah tangga pasti akan selalu ada pasang surut. Maka dari itu, pasangan suami istri perlu melakukan banyak variasi dalam hubungan, termasuk urusan ranjang.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan kembali bumbu-bumbu cinta, nggak melulu lewat ranjang, namun kamu bisa mencoba satu tempat di rumah yang jarang dilakukan. Misalnya dapur.

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha menyarankan para pasutri untuk bermain cinta di dapur. Menurutnya, pasangan suami istri patut mencobanya agar gak bosan.

"Kenapa di dapur? Karena sensasinya lebih kuat," kata Dokter Boyke, dari kanal Trans7 Official di YouTube, dikutip dari Fajar.co.id, Selasa (20/9).

Pesohor kelahiran 14 Desember 1956 itu menuturkan sebelum masuk ke permainan inti, pasutri bisa melakukan pemanasan. Dia mengatakan bahwa permainan akan lebih membara bila keduanya tanpa busana saat berduaan di dapur.

"Sambil memasak bersama sesekali saling menyentuh dan berciuman," tutur Boyke.

Namun, dia mengingatkan agar melakukan hal tersebut saat sedang berduaan saja di rumah atau vila.

"Begituan kan butuh energi makanya sambil memasak langsung gerak cepat. Setelah begituan makan bareng deh," beber Boyke. 

Baca Juga: Benarkah Posisi ‘Begituan’ Tentukan Jenis Kelamin Anak? Begini Jawaban Seksolog

Baca Juga: Catet Nih Moms! Seksolog Beberkan Do's & Dont's dalam Merawat Miss V, Ternyata…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.