Diketahui bahwa Nikita Mirzani melaporkan sebuah akun instagram yang ternyata merupakan milik Indra Tarigan. Pengacara tersebut diduga sudah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Untuk melengkapi laporannya, Nikita Mirzani datangi Polda Metro Jaya dengan menyerahkan bukti terkait kasus penghinaan yang dilakukan oleh Indra Tarigan kepada putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal sebagai Loli. Bersama dengan pengacaranya, Nikita sudah menyiapkan unggahan yang diduga merupakan postingan dari Indra.

“Jadi kami serahkan postingan-postingan yang telah diposting oleh terlapor tersebut. Jadi ada beberapa postingan, yang paling penting ada tiga postingan yang menyatakan kalimat-kalimat yang tidak senonoh ya, apa lagi memasukkan gambar anak Niki yang bernama Loli,” ucap pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid di Polda Metro Jaya pada Senin (19/10/20).

Fachmi juga mengatakan bahwa ia sudah menyerahkan bukti-bukti dan sudah menandatangani berita acara.

“Jadi kami sudah serahkan, tadi sudah tanda tangan berita acara dan juga barang bukti,” lanjutnya.

Pengacara Nikita Mirzani ini juga menjelaskan bahwa laporan Niki masih dalam tahap penyidikan. Selain itu, tuduhan yang diberikan tak hanya karena pencemaran nama baik, tetapi juga atas perlindungan anak. Diketahui bahwa putri Nikita masih di bawah umur yaitu 13 tahun.

Baca Juga: Belajar Mengaji, Suara Putri Nikita Mirzani Tuai Pujian Warganet: MasyaAllah Adem Banget!