Menu

Sayang tapi Gengsi Mengungkapkan, 3 Ciri Suami Sayang dan Cinta Istri, PakSu Begini Gak Moms?

21 September 2022 09:00 WIB
Sayang tapi Gengsi Mengungkapkan, 3 Ciri Suami Sayang dan Cinta Istri, PakSu Begini Gak Moms?

Ilustrasi pasangan suami istri (freepik.com/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Pernikahan yang sudah bertahun-tahun bisa terasa biasa saja dan bahkan hambar. Hal itu bisa terjadi karena kasih sayang dan cinta pasangan mulai luntur. Kurangnya waktu berdua juga dapat jadi penyebab hubungan mulai hambar.

Mungkin kamu juga bertanya-tanya, apakah suami masih mencintaimu atau enggak. Suami masih mencintaimu dan tetap setia, hanya kamu saja yang meragukannya. Untuk itu, gak ada salahnya mengetahui ciri-ciri suami sayang dan cinta sama istri. Apa saja?

Berusaha untuk memerhatikan hal kecil

Untuk sebagian orang, hal kecil atau sepele kerap kali dilupakan dan dianggap gak penting. Namun beda hal jika suami mencintaimu, ia akan selalu berusaha untuk memerhatikan hal kecil yang kamu sukai dan nggak kamu sukai.

Gak pernah mengabaikan percakapan apa pun

Wanita cenderung lebih banyak berbicara daripada pria. Suami yang sangat mencintai kamu akan benar-benar memperhatikan semua percakapan yang kamu ungkapkan padanya, bahkan walaupun hal yang kamu bicarakan sepele.

Berusaha menyenangkanmu

Ciri suami sayang dan cinta istri bisa dilihat ketika suami selalu berusaha menyenangkanmu. Meski lewat perhatian sederhana, ia selalu bisa membuatmu bahagia dan tersenyum. 

Itu dia beberapa ciri suami sayang dan cinta istri. PakSu seperti itu gak, Moms?

Baca Juga: Jangan Terlalu Larut Dalam Kesedihan, 5 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan Usai Bercerai

Baca Juga: Catat Baik-Baik! Ini Cara Tepat Berkomunikasi yang Baik dengan Suami, Biar Enggak Salah Paham!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.