Menu

Gak perlu Penggaris Moms! Telunjuk Pria Disebut Pengaruhi Ukuran Mr. P, Gimana Sih Cara Hitungnya?

21 September 2022 14:25 WIB
Gak perlu Penggaris Moms! Telunjuk Pria Disebut Pengaruhi Ukuran Mr. P, Gimana Sih Cara Hitungnya?

Illustrasi Mr P Pendek (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketuka menyangkut dengan hubungan seksual, ukuran penis menjadi salah satu hal yang sangat menarik perhatian untuk diperbincangkan. Ternyata, ada beberapa cara yang dipercaya bisa menjadi alat untuk pengukur panjang penis. Yuk kita tanya Sekskolog!

Biasanya, untuk melihat ukuran penis, seseorang menggunakan penggaris untuk mengukurnya. Namun, banyak ucapan yang mengatakan, kalau ukuran penis dapat diketahui dari panjang jari orang tersebut. Dikatakan, penis pria dapat dibandingkan dengan seberapa panjang ukuran jari telunjuk.

Menanggapi hal ini, seorang Seksolog Dr. Karan Rajan melalui video di akun Tiktok pribadinya mengatakan, hal tersebut dapat memiliki kemungkinan adanya. Apalagi, terdapat penelitian yang mengungkapkan isu tersebut.

“Anda bisa menebak ukuran penis pria dari seberapa pendek jari telunjuknya,” ujar Dr. Karan Rajan dalam unggahannya, dilansir NY Post.

Lantas bagaimana sebenarnya kebenaran mengenai isu tersebut? Simak ulasan tanya seksolog berikut yuk Moms!

Apakah benar ukuran penis dapat diukur dari seberapa pendek jari telunjuk?

Dikatakan, seorang pria dapat mengukur penisnya, melalui pendek jari telunjuk yang dimilikinya. Berdasarkan studi urologi 2011 di Asian Journal of Andrology, ditemukan bahwa orang dengan jari telunjuk lebih pendek dari dari jari manis memiliki penis dengan ukuran yang lebih besar.

Baca Juga: Awas! Jari Tengah Sering Kesemutan Bisa Jadi Tanda Diabetes, Perhatikan Cirinya...

Baca Juga: Kisah Transformasi Seorang Pria Jadi Wanita Naga, Sampai Potong Anunya Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.