Menu

Kuliti Habis Tabiat Istri Ferdy Sambo, Bu PC Kekeuh Dapat Pelecehan dari Ajudan Ternyata Pernah 'Minta' Bayi dari Brigadir J: Saat Itu...

21 September 2022 20:45 WIB
Kuliti Habis Tabiat Istri Ferdy Sambo, Bu PC Kekeuh Dapat Pelecehan dari Ajudan Ternyata Pernah 'Minta' Bayi dari Brigadir J: Saat Itu...

Putri Candrawathi berfoto bersama dengan para ajudannya

HerStory, Jakarta —

Fakta baru mengenai Ferdy Sambo dan Putri candrawathi akhirnya dibuka kembali oleh keluarga Brigadir J.

Rupanya, diketahui ibu 4 anak itu pernah meminta bayi untuk diadopsi namun harus dari keluarga sang ajudan. Brigadir J.

Hal ini diungkap Bibi brigadir J, Roslin Simanjuntak dikutip dari YouTube Uncle Wira. Disebutkan permintaan itu itu dirasakan langsung oleh Putri kepada Brigadir J saat, pria asal Jambi itu baru setahun bekerja sebagai ajudan Ferdy Sambo. 

"Sempat minta saat Yosua setahun kerja di situ, mak ada nggak bapak ibu (Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi) mau adopsi anak, bapak itu nanya ke saya kalau ada dari keluarga kita," kata Roslin dikutip HerStory dari Populis.id, Kamis (21/9/2022).

Lebih lanjut, Roslin menyebut keinginan Putri Candrawathi itu tak kesampaian lantaran keluarga Brigadir J saat itu tak memiliki bayi sebagaimana yang diinginkan Putri Candrawathi, Dia mencari bayi yang masih berusia di bawah 6 tahun, sedangkan keluarga besar Brigadir J rata-rata memiliki anak yang usianya di atas itu. 

"Keluarga kami nggak ada lagi yang bayi, karena mereka maunya yang bayi, adanya yang sudah SD, mereka nggak mau, akhirnya gak jadi," ujarnya. 

Atas dasar itu, Roslin lantas curiga, jangan sampai balita berusia 1,5 tahun yang disebut-sebut sebagai anak Putri Candrawati saat ini adalah anak angkat. Balita itu seolah dijadikan tameng oleh Putri dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Karena bayi tersebut Putri Candrawathi mendapat keistimewaan, dia tak ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara sebagaimana para tersangka lainnya, hanya karena alasan dirinya masih mengasuh anak. 

Baca Juga: Bak Berhati Malaikat, Sederet Artis Adopsi Anak Sebelum Nikah, Siapa Saja Ya?

Baca Juga: Ivan Gunawan Gegerkan Netizen, Tiba-tiba Ngaku Sudah Punya Anak: Kamu Buat Hari-hari Aku Lebih Berwarna

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.