Menu

3 Ciri Payudara Wanita yang Sering Disentuh Pria, Terlihat Jadi Lebih Besar?

21 September 2022 22:10 WIB
3 Ciri Payudara Wanita yang Sering Disentuh Pria, Terlihat Jadi Lebih Besar?

Ilustrasi payudara kencang dan sehat (premiumorganic.id/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti diketahui, payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling disukai pria. Ketika sedang melakukan seks, pria akan lebih aktif memberikan stimulasi berupa sentuhan atau remasan pada payudara wanita.

Gak jarang pria juga menyentuh, menjilat, atau mengisap 'gunung kembar' itu. Payudara yang sering disentuh pria dianggap akan jadi lebih besar dan kencang. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ciri payudara yang sering disentuh pria. Apa saja?

Tampak lebih kendur

Payudara yang sering mendapatkan sentuhan atau remasan akan tampak lebih kendur. Hal ini karena payudara wanita terdiri dari susunan otot dan saraf sensitif, jika sering dipegang maka jaringan kulit dan otot akan mengendur dengan sendirinya.

Terlihat lebih besar tapi enggak kencang

Payudara yang selalu disentuh atau diremas akan terlihat lebih besar, tetapi enggak kencang dan padat. Namun, jangan menganggap bila wanita memiliki payudara besar berarti sering diremas. Belum tentu payudara besar karena remasan dari pria.

Puting payudara lebih menonjol

Puting payudara yang sering disentuh atau dimainkan pria cenderung lebih panjang dan menonjol keluar sedikit dari bentuk asalnya.

Itu dia ciri payudara yang sering disentuh pria. Kalau kamu gimana, Moms?

Baca Juga: Ternyata Jarang Pakai Bra Bisa Sebabkan Payudara Kamu Kendur Lho Beauty! Kenapa ya? Ini Kata Ahli

Baca Juga: Ternyata.. Ini Lho 4 Cara Mengatasi Payudara yang Kendur!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.