Menu

'Moms Lega, Suami Happy', Ternyata Tidur Tanpa Bra Memiliki Manfaat yang Luar Biasa, Tokcer!

21 September 2022 23:20 WIB
'Moms Lega, Suami Happy', Ternyata Tidur Tanpa Bra Memiliki Manfaat yang Luar Biasa, Tokcer!

Dampak buruk langsung tidur setelah berhubungan intim

HerStory, Jakarta —

Moms, tidur tanpa bra ternyata memiliki manfaat yang luar biasa. Ini karena kebiasaan mengenakan bra terus-menerus sepanjang hari dapat menyebabkan otot ligamen tak lagi berfungsi. 

Padahal keberadaan otot ini sangat penting karena dapat menopang dada secara alami dan bikin montok.  Sebaliknya, jika Moms sesekali melepas bra saat tidur justru memberikan manfaat bagi kesehatan lho.

Apa saja? Yuk simak 3 manfaat dahsyat tidur tanpa bra seperti dilansir dari Women’s Health.

1. Meningkatkan sirkulasi darah

Tidur tanpa bra membawa manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini dikarenakan setiap bra yang dikenakan pasti akan menekan pembuluh darah sekalipun sleep bra walau bisa diminimalisir.

Namun, penting juga untuk memakai piyama atau baju tidur yang tepat supaya pembuluh darah di bagian dada benar-benar lega. Sirkulasi darah akan menjadi lancar dan darah pun bisa terdistribusi dengan baik. Kamu pun akan memiliki sistem peredaran darah yang lebih baik.

2. Pernapasan yang lebih baik 

Selain memperbaiki sirkulasi darah, manfaat tidur tanpa bra juga akan membuat sistem pernapasan menjadi lebih baik selama tidur. Ingatlah bahwa pernapasan saat tidur adalah hal penting sekaligus bisa menjadi fatal.

Selama tidur, kamu harus bernapas dengan baik karena pada saat itu kamu bernapas secara tidak sadar. Selain itu, bernapas pada saat tidur itu lebih sulit daripada saat berdiri. Jadi, penting untuk memperhatikan bagian dada saat tidur agar pernapasan tetap bagus.

Baca Juga: Sepele! Tidur Nggak Pakai Bra Manfaatnya Aduhai Beauty, Sayang Kalau Dilewatkan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.