Menu

Hadirkan 'Ruang Mimpi' di Pameran TCOI 2022, TACO Gaet Dua Desain Interior Kenamaan, Seperti Apa Karyanya?

21 September 2022 18:42 WIB
Hadirkan 'Ruang Mimpi' di Pameran TCOI 2022, TACO Gaet Dua Desain Interior Kenamaan, Seperti Apa Karyanya?

Acara konferensi pers kolaborasi TACO dengan desainer interior di TCOI 2022, di Senayan City, Jakarta, Rabu (21/9/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, perusahaan penyedia solusi interior, TACO, menggaet desainer interior Roland Adam dan Joke Roos, dalam pameran interior 'The Colours of Indonesia' (TCOI) yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, pada 19-30 September 2022.

Lewat pameran ini, TACO menghadirkan salah satu sudut karya, Ruang Mimpi, dengan memamerkan produk unggulannya.

Fyi Beauty, TCOI bukan menjadi pagelaran seni pertama yang didukung oleh TACO. Sebelumnya, sebelumnya di tahun 2018 lalu, TACO pun sudah lebih dulu terlibat, serta pagelaran instalasi “Karya Kita” tahun 2019 dan 2020 lalu.

Anastasia Tirtabudi, selaku Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi dengan kedua designer ternama di pagelaran TCOI tahun ini

Ia melanjutnya, TACO juga memiliki serangkaian produk seperti lantai vinyl-spcdan juga HPL Clean Touch yang juga digunakan dalam mempercantik 'Ruang Mimpi' sebagai bagian dari perhelatan The Color of Indonesia kali ini.

“Ke depannya, TACO berencana untuk terus berinovasi dengan mengikuti tren dunia dan juga Indonesia dengan mewujudkan bangunan impian dari penggunanya,. Koleksi warna baru kami mudah-mudahan akan keluar di awal tahun depan (2023). Karena kami memahami betapa pentingnya arti rumah,” tutur Anastasia, saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.