Menu

Wajib Waspada, Ini 6 Tanda Pasangan yang Sering Bohong

21 September 2022 20:15 WIB
Wajib Waspada, Ini 6 Tanda Pasangan yang Sering Bohong

Illustrasi pria menjelaskan alasanya berbohong

HerStory, Bandung —

Sifat bohong adalah salah satu yang dapat merusak hubungan. Sifat ini mungkin sulit disembuhkan sehingga kebohongan itu akan terus berlanjut.

Untuk itu, Moms perlu mengetahui apa saja ciri jika pasangan memiliki sifat pembohong. Hal ini tentunya agar Moms lebih waspada dengan kebohongan-kebohongan pasangan. Nah, lalu apa saja? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Sengaja menyembunyikan detail terkecil

Mungkin Moms sering merasa tidak tahu apa pun tentang kehidupan pasangan karena dia cukup berhasil menyembunyikan detail terkecilnya. Tapi, Moms justru banyak mengetahui hal tersebut dari orang lain.

2. Sering menghindari konfrontasi

Pasangan yang punya sifat pembohong tak mau berbicara dalam situasi di mana kesalahan mereka ditampilkan. Mereka akan mencoba mengubah arah pembicaraan, misalnya dengan menyalahkan Moms.

3. Cerita yang dia ungkapkan terus berubah

Dia tidak akan terpaku pada satu sudut pandang. Moms mungkin akan melihat bahwa cerita pasangan terus berubah dari menit ke menit saat dia mencoba menyembunyikan kesalahan. Dia mungkin terus mengemukakan beragam alasan atau skenario di mana itu sepenuhnya bukan kesalahannya.

4. Tidak bisa diandalkan

Moms akan menyadari bahwa Moms sama sekali tidak dapat bergantung pada pasangan. Saat terjadi situasi di mana membutuhkan dukungan pasangan, dia menghilang dan malah pergi entah ke mana.

Baca Juga: Ngeri Banget! Kebiasaan Berbohong Ternyata Bisa Merusak Kesehatan Otak!

Baca Juga: Jujur Lebih Baik, 5 Tips Supaya Anak Gak Jadi Pembohong

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.