Menu

Setelah Bangun Tidur, Lakukan 4 Kegiatan Mesra dan Asyik Ini di Pagi Hari Bersama Pasangan, Dijamin Makin Klop!

21 September 2022 23:15 WIB
Setelah Bangun Tidur, Lakukan 4 Kegiatan Mesra dan Asyik Ini di Pagi Hari Bersama Pasangan, Dijamin Makin Klop!

Illustrasi suami istri sedang kelonan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan pernikahan kian mesra dan harmonis. Salah satunya dengan melakukan kegiatan sederhana di pagi hari. 

Nggak cuma menyenangkan, kegiatan di pagi hari ini juga dapat menumbuhkan kembali romantisme dan percikan api yang mungkin telah hilang. Dilansir dari berbagai sumber, berikut kegiatan mesra di pagi hari yang bisa dilakukan kalian berdua.

Cuddling

Setelah bangun tidur, gak ada salahnya berpelukan atau cuddling. Pasalnya, sentuhan dan pelukan bisa menjadi sarana yang membawa ketenangan sekaligus sesuatu yang krusial dalam hubungan.

Mengobrol

Usai bangun tidur di pagi hari, pasangan akan melihat wajah masing-masing dan melakukan kontak mata. Setelah itu kalian bisa bercakap-cakap ringan sambil berpelukan.

Merapikan kasur bersama

Merapikan kasur cuma perlu waktu sebentar, tetapi bisa jadi persembahan nyata untuk nanti malam di mana menjadi tempat 'bertempur' dengan pasangan. Dengan merapikan kasur bersama, kalian berdua akan semakin dekat secara emosional dan membuat hari semakin indah.

Sikat gigi bersama

Untuk memulai hari yang romantis, kamu bisa menyikat gigi sebelum berangkat kerja atau sebelum tidur bersama pasanganmu. Meski nggak dilakukan setiap hari, kegiatan ini bisa menjadi cara kecil untuk mendekatkan kalian berdua secara emosional.

Mulai besok coba lakukan kegiatan mesra dan asyik ini ya, Moms.

Baca Juga: Catat! 3 Kebiasaan Sederhana di Pagi Hari Ini Bisa Bikin Wajah Jadi Awet Muda!

Baca Juga: Lakukan 3 Aktivitas Ini dengan Pasangan Setelah Bangun Tidur, Hubungan Makin Mesra dan Bahagia

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.