Menu

Bonus Besar! Bakar Lemak Perut, 3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Ramping

21 September 2022 23:35 WIB
Bonus Besar! Bakar Lemak Perut, 3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Ramping

Berhubungan seks di dapur

HerStory, Jakarta —

Lemak perut kadang membuat kepercayaan diri menjadi menurun. Namun, di saat yang sama rasanya sangat sulit untuk berolahraga khusus untuk membentuk perut, bukan?

Moms, ternyata ada cara untuk mengecilkan perut dan membuatnya lebih ramping secara menyenangkan, lho. Cara tersebut adalah dengan malakukan hubungan seksual menggunakan posisi tertentu.

Beberapa posisi seks dinilai bermanfaat besar khususnya dalam membakar lemak di perut. Yuk, coba langsung untuk lihat hasilnya, Moms!

1. Women on Top

Posisi ini dilakukan di mana wanita 'memimpin’ hubungan seks dengan berada di atas pasangan. Banyak lemak yang terbakar sebab wanita harus menopang tubuh dan menyeimbangkan berat badan. Posisi ini sekaligus menjadi olahraga membentuk perut menjadi lebih ramping, Moms.

2. Misionaris duduk

Posisi ini dilakukan cara pasangan duduk saling menatap. Banyak energi yang dibutuhkan sebab kedua pasangan harus menahan beban diri dan pasangannya. Wanita akan mengapit kaki ke tubuh pria sambil menggerakkan punggungnya.

3. Jongkok dan membungkuk

Posisi ini merupakan bagian dari peregangan. Ahli menyarankan untuk melakukan gerakan duduk, membungkuk, dan berjongkok secara teratur guna merilekskan otot tubuh. Gerakan ini juga menekan bagian perut sehingga bermanfaat untuk membentuk otot perut lebih ramping.

Baca Juga: Benarkah Posisi ‘Begituan’ Tentukan Jenis Kelamin Anak? Begini Jawaban Seksolog

Baca Juga: Gairah Bercinta Memuncak Tapi Lagi Flu? Coba 6 Posisi Seks Ini Aja Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.