Menu

Selain Kerap Bertindak Nyeleneh dan Tak Berpikir Logis, 4 Zodiak Wanita Ini Juga Sering Libatkan Perasaan dalam Menghadapi Masalah, Duh...

22 September 2022 05:20 WIB
Selain Kerap Bertindak Nyeleneh dan Tak Berpikir Logis, 4 Zodiak Wanita Ini Juga Sering Libatkan Perasaan dalam Menghadapi Masalah, Duh...

Ilustrasi wanita. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, sebagian wanita kerap bertindak tak masuk akal dan kurang berpikir logis dalam menyikap suatu hal. Nah, wanita-wanita seperti ini cenderung menempatkan prioritas tinggi pada emosi mereka dibandingkan dengan semua hal lain dalam hidup. 

Itu membuat orang sangat menghargai sudut pandang mereka atas kenyataan hanya karena pendapat mereka dipengaruhi oleh perasaan mereka.

Siapa pun dapat memperoleh manfaat dari memiliki kemampuan untuk bernalar secara rasional untuk mengatur emosi mereka dan menghasilkan hasil yang menguntungkan. Namun, beberapa orang menjadi nyeleneh karena mereka lebih mementingkan keyakinan mereka daripada kenyataan.

Oleh karena itu, mereka terkadang menjadi bias karena sering mengabaikan alasan dan bukti untuk menerima apa pun yang ingin diasumsikan.

Dan dikutip dari Pink Villa, Kamis (22/9/2022), berikut 4 zodiak wanita yang memiliki pola pikir tak logis dan selalu mengutamakan emosi di atas kebenaran.

1. Aries

Wanita Aries kerap jadi sosok yang kurang sabar dan kurang mengontrol diri karena masalah kemarahan, intoleransi, dan sifat terburu-buru, yang sering menempatkan mereka dalam situasi sulit di mana mereka tidak dapat berpikir jernih. 

Kegelisahan Aries sering mengganggu kemampuan mereka untuk membuat keputusan yang rasional. Wanita Aries ini lebih mementingkan diri sendiri dan tak menganggap segala sesuatunya terlalu serius.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Januari 2020: Congrats Scorpio, Kamu Bakal Bahagia!

Baca Juga: Si Mental Baja! 5 Zodiak Ini Punya Mental Kuat Enggak Ada Tandingannya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.