Menu

Kembali Naik Gegara Kisruh Perselingkuhan Adam Levine, Ini Sinopsis Film Begin Again yang Dibintangi Suami Behati Prinsloo!

22 September 2022 09:25 WIB
Kembali Naik Gegara Kisruh Perselingkuhan Adam Levine, Ini Sinopsis Film Begin Again yang Dibintangi Suami Behati Prinsloo!

Film Begin Again jadi perbincangan setelah isu perselingkuhan Adam Levine. (IMDb/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan kini kembali marak diberitakan terutama dari pada pria yang diduga sangat menyanyangi istrinya, Adam Levine. Hal itu sangat membuat publik kaget dan bahkan menjadi topik perbincangan hangat di Twitter pada hari Selasa, (20/9/2022).

Banyak warganet yang kaget dan tak mempercayai kabar tersebut, tetapi tak sedikit pula dari mereka yang menyebut perselingkuhan itu mirip dengan film Begin Again yang pernah diperankan oleh Adam Levine.

Ramainya perbincangan warganet terkait dugaan perselingkuhan Adam Levine, membuat film Begin Again yang pernah dibintanginya juga tak lepas dari sorotan.

Pasalnya, salah satu adegan cerita dalam film yang dirilis pada 2014 tersebut mengisahkan tentang seorang pria berselingkuh dari kekasihnya.

Untuk mengetahui jalan cerita yang lebih lengkap, simak sinopsis film Begin Again berikut ini.

Sinopsis Film Begin Again

Film Begin Again menceritakan tentang perjalanan karier seorang musisi amatir bernama Gretta yang diperankan oleh Keira Knightley.

Wanita asal Inggris tersebut memiliki bakat dalam menulis lagu dan menyanyi. Disisi lain, ia juga mempunyai seorang pacar dengan bakat serupa bernama Dave yang diperankan oleh Adam Levine.

Berbeda nasib dengan Greta, Dave justru lebih beruntung dan langsung mendapatkan kontrak rekaman di New York dan mengajak kekasihnya tersebut untuk turut serta pindah ke kota tersebut.

Sayangnya, setelah karier Dave semakin naik, sikapnya mulai berubah dan Greta menemukan adanya perselingkuhan di balik hubungan mereka.

Mereka pun akhirnya berpisah dan Greta berencana untuk kembali ke Inggris. Sebelum pergi, ia bertemu dengan produser musik yang sedang bermasalah bernama Dan (Mark Ruffalo).

Dan tertarik dengan kemampuan Greta dalam bermusik saat melihatnya bernyanyi di sebuah bar East Village.

Pertemuan tersebut lantas membawa keduanya untuk saling bekerjasama agar menghidupkan kembali karier mereka.

Dan menawarkan Greta untuk menjadi seorang penyanyi yang bakal diproduserinya. Ia pun tak main-main dan berusaha sekuat tenaga mempromosikan lagunya bersama Greta.

Perjuangan Dan dan Greta membangun karier bermusik mereka dalam film ini sangat seru untuk ditonton karena menyajikan sejumlah adegan musikal yang menyegarkan.

Film bergenre romantis dan drama ini juga memiliki pesan dan kisah menarik tentang semangat seseorang dalam mencapai mimpinya di bidang musik.

Menariknya, film ini mempunyai original soundtrack atau OST yang diciptakan langsung oleh salah satu pemain yaitu Adam Levine berjudul Lost Star.

Baca Juga: Suami Pernah Selingkuh Nggak Ya? Ketahui Lewat 5 Tanda Ini

Baca Juga: Takut Pasangan Mendua? Kenali 5 Tanda yang Dimiliki Si Tukang Selingkuh!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.