Menu

Peselingkuhan Kembali Marak, Apa Sih Alasan Suami Pilih Selingkuh Ketika Istri Sedang Hamil? Nomor 2 Gak Masuk Akal?!

22 September 2022 09:50 WIB
Peselingkuhan Kembali Marak, Apa Sih Alasan Suami Pilih Selingkuh Ketika Istri Sedang Hamil? Nomor 2 Gak Masuk Akal?!

Ilustrasi wanita simpanan. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan yang dilakukan Adam Levine, voikalis band Maroon 5 terhadap sang istri, Behati Prinsloo, model Victoria's Secret sangat membuat publik terkejut.

Adam Levine diduga berselingkuh selama 12 bulan dengan influencer media sosial, Sumner Stroh. Rasa geram publik semakin menguat lantaran baru empat hari yang lalu Behati mengunggah fotonya sedang hamil anak ketiga.

Hal ini tentunya membuat publik bertanya-tanya, mengapa pria selingkuh saat istri hamil?

Berikut kami rangkumkan 5 alasan paling sering dilakukan dari laman Tuko.

1.Perubahan pada istri

Tak hanya pada berat dan bentuk saja tetapi hormon wanita hamil pun mengalami perubahan. Tak heran bila wanita lebih sering mengalami perubahan mood dan hubungan seksual menjadi hal yang kurang menarik untuk dilakukan.

2. Bayi adalah ancaman

Meskipun menjadi sosok yang dinantikan bersama, beberapa pria merasa bahwa bayi mereka merupakan ancaman. Pasalnya hal ini akan mengurangi perhatian sang istri pada mereka. Perasaan sendirian dan ditinggalkan yang dialami bisa jadi situasi yang tak menyenangkan.

3. Tanggung jawab bertambah

Dengan adanya tambahan anggota keluarga, beberapa pria merasa bahwa tanggung jawab akan bertambah. Namun hal ini dibarengi dengan semakin sedikit waktu untuk bersenang-senang. Alhasil pria mencari kesenangan yang maksimal di tempat lain.

Baca Juga: Catat Baik-Baik! Ini Pedoman WHO soal Penanganan Virus Corona untuk Wanita Hamil

Baca Juga: Viral! Wanita Asal Malaysia Ini Alami Perubahan Muka saat Hamil

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.